Sabrina Chairunnisa Istri Deddy Corbuzier Jawab Menohok Saat Ditanya Kapan Hamil
Instagram/sabrinachairunnisa_
Selebriti

Sabrina dan Deddy menikah di awal Juni 2022 lalu. Pernikahan pasangan selebriti ini cukup mengejutkan karena tidak digembar-gemborkan dan diadakan secara tertutup.

WowKeren - Sabrina Chairunnisa bersama Deddy Corbuzier dan Azka Corbuzier kini sedang berada di Amerika. Wanita cantik itu kerap membagikan potret dirinya bersama dua pria yang disayanginya itu di Negeri Paman Sam tersebut.

Namun dalam unggahan terbarunya pada Minggu (23/10), ada seorang netizen yang kepo mempertanyakan kapan dirinya melakukan program hamil. "Kapan program punya dedek bayi buk? Sekalian buat dedek di sana," tulis seorang netizen.

Tak disangka, komentar kepo netizen ini mendapat jawaban menohok dari Sabrina. Wanita kelahiran tahun 1992 itu menulis, "Mulaiiiiiii deh. Biasain gausah kepo sama hidup orang yuk. Apalagi urusan rahim. Mau tau kapan nya emang keperluannya di hidup kamu apa?"

Jawaban menohok Sabrina itu mendapat dukungan dari netizen lainnya. "Mending Ngak Usah Di Tangapin Buang-Buang Aura Positive Sja Dan Lagipula Ini Sudah Sering Di Jelaskan.Org Kek Gitu Biasanya Cuma Caper Dan Mereka Senang Kalau Komenya Di Balas,,,,,,, Serius Dech," dukung seorang netizen.


Sabrina Chairunnisa Istri Deddy Corbuzier Jawab Menohok Saat Ditanyai Kapan Hamil

Source: Instagram

Di sisi lain, liburan keluarga Deddy kali ini tidak mengikutsertakan Nada Tarina Putri. Putri angkat Deddy itu mengalami kendala visa sehingga membuatnya terpaksa tidak bisa ikut berlibur ke Amerika kali ini.

"The Corbuziers in Washington Minus Nada & Nik yg belum punya visa next semua semoga udah bisa ikut #corbuzier #deddycorbuzier #sabrinachairunnisa," tulis Sabrina dalam caption unggahan terbarunya.

Di kolom komentar salah satu unggahannya, Sabrina juga menjelaskan bahwa mereka tidak memiliki hak wali atas Nada yang masih di bawah umur sehingga tidak mudah untuk membuat visanya. Namun mereka sedang mengusahakannya.

Sementara itu, Sabrina dan Deddy menikah di awal Juni 2022 lalu. Pernikahan pasangan ini cukup mengejutkan karena tidak digembar-gemborkan dan diadakan secara tertutup.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait