aespa Tunjukkan Tingkah Imut di Konser 'The Link+' NCT 127
Twitter/aespa_official
Selebriti

Karena aespa sebelumnya menghadiri konser NCT 127 di AS, tidak mengherankan mereka sekali lagi datang di konser Seoul. Bahkan, mereka diperkenalkan sebagai tamu spesial oleh NCT 127.

WowKeren - Member aespa sekali lagi terlihat di konser NCT 127, kali ini membuktikan bahwa mereka adalah penggemar paling lucu yang hadir. Keempat member datang di konser hari kedua pada Minggu (23/10) bersama beberapa idol SM Entertainment lainnya.

Diadakan di Stadion Olimpiade Jamsil, venue terbesar di Korea Selatan, konser "NEO CITY : THE LINK+" NCT 127 terbukti menjadi acara yang wajib dilihat. Acara tersebut dihadiri oleh banyak anggota "SM Family" termasuk Minho SHINee, Tae Yeon Girls' Generation, Lee Soo Man, serta Jeno, Renjun, Sungchan, dan Shotaro NCT.

Karena aespa sebelumnya menghadiri konser NCT 127 di AS, mungkin tidak mengherankan jika NCTzen (penggemar NCT) melihat mereka sekali lagi di Seoul. Bahkan, seperti artis SM Entertainment lainnya, mereka diperkenalkan sebagai tamu spesial oleh NCT 127.

aespa Tunjukkan Tingkah Imut di Konser \'The Link+\' NCT 127

Giselle langsung membuat MY (penggemar aespa) "cemburu" saat dia mengirimkan hati kepada NCTzen di antara penonton sementara Winter membuktikan bahwa dia datang dengan sangat siap untuk konser outdoor dengan membawa selimut.


Klip dari penonton menunjukkan bahwa aespa tampak bersenang-senang, yang terbukti benar ketika Karina secara tidak sengaja ditampilkan di layar lebar. Dia jelas sedang bersenang-senang, tapi begitu dia melihat dirinya sendiri, dia menunjukkan reaksi menggemaskan dengan menutup mulutnya karena malu.

Bukan hanya Karina yang bikin gemas. Winter juga dengan heboh melakukan yang terbaik untuk menyembunyikan wajahnya dari kamera. NingNing juga terlihat senang dan menikmati konsernya.

aespa Tunjukkan Tingkah Imut di Konser \'The Link+\' NCT 127

Faktanya, dia bahkan membuat penggemar tertawa ketika, alih-alih mendapatkan siaran live ulang tahun darinya, mereka mengetahui bahwa dia berada di konser NCT 127 (meskipun dia mengadakan siaran live ulang tahun pertamanya di Instagram kemudian).

Sebagai seseorang yang pernah bekerja dengan NCT sebelumnya, masuk akal jika Giselle juga ada untuk mendukung mereka sebagai teman. Fans tidak bisa merasa cukup ketika dia memberi isyarat koreografi untuk "2 Baddies," yang merupakan title track terbaru NCT 127, ketika Doyoung memperkenalkan mereka.

Secara keseluruhan, aespa tampaknya menikmati keseluruhan konser sehingga NCTzen mengungkapkan rasa terima kasih mereka kepada para member karena menunjukkan dukungan mereka untuk NCT 127. Semoga aespa juga bisa segera menyusul dan menggelar konser solo, ya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait