Heeseung Beber ENHYPEN Wisata Kuliner di AS, Ada Momen Berkesan Bareng Bang Si Hyuk
Twitter/ENHYPEN_members
Selebriti

Selama ENHYPEN di AS, Heeseung punya pengalaman baru di luar konser 'Manifesto'. Sempat melakukan wisata kuliner dengan ENHYPEN, rupanya ada momen bersama Bang Si Hyuk pendiri HYBE yang cukup berkesan.

WowKeren - ENHYPEN telah menyelesaikan tur "Manifesto" di Amerika Serikat beberapa waktu lalu. Tibalah giliran Heeseung (Heesung) menyampaikan kesannya selama tur dunia pertama mereka dalam konten "-note" di saluran YouTube ENHYPEN.

"Hari ini, sudah lewat tengah malam jadi sekarang tanggal 17 Oktober. Aku menyelesaikan konser di New York dengan aman. Konser itu di hari ulang tahunku, jadi lebih bermakna. Aku dapat begitu banyak ucapan selamat ulang tahun jadi itu adalah hari yang bahagia," buka Heeseung dalam video yang diunggah pada Minggu (23/10).

Kemudian Heeseung membeberkan kegiatannya selama di AS selain berlatih dan tampil di hadapan para ENGENE. Idol kelahiran 2001 itu menceritakan kesannya selama tur di mana menurutnya setiap kota di AS punya ciri khas masing-masing. Apalagi momen di mana ia bisa bertemu fans secara langsung sunggh membuatnya bahagia.

Heeseung sendiri merasa tur ini bak wisata karena banyak hal menyenangkan yang ENHYPEN lakukan. Selain membeli baju, pemilik nama Lee Heeseung itu jadi punya headphone yang sama dengan milik Ni-Ki. Menurutnya itu keren karena bisa meredam suara ketika dipakai.

"Dan makanannya. Sejujurnya, makanan adalah hal yang paling membuatku khawatir. Jujur saja, kukira makanan di sini tidak sesuai dengan seleraku tetapi chipotle dan burger adalah makanan yang sering aku makan jadi aku menikmatinya," beber Heeseung.


Sementara Heeseung sempat khawatir soal makanan, ENHYPEN justru menyempatkan diri berwisata kuliner. Bahkan ada momen spesial di mana Bang Si Hyuk makan bersama ketujuh member.

"Kami berkeliling berbagai restoran dan menikmati makanan enak. Itulah yang kami lakukan. Kami juga makan dengan Bang Si Hyuk hyung dan membicarakan ini dan itu," ungkapnya.

Momen itu semakin berkesan karena menurut Heeseung sosok Bang Si Hyuk memberinya banyak insiprasi. Atas jawaban-jawaban yang diberikan pendiri HYBE itu, ia jadi termotivasi untuk bekerja lebih keras.

"Sudah lama sejak aku tidak bicara dengannya, jadi kami mengobrol ini itu. Setiap kami kami berbincang, kurasa dia sangat menginspirasi. Kurasa dia punya jawaban untuk semua hal. Itu memotivasiku bekerja lebih keras lagi," papar Heeseung.

Terakhir, Heeseung menyampaikan rasa sayangnya pada ENGENE di AS dan kerinduannya pada Korea. Mengingat ini adalah pertama kali bagi Heeseung pergi sejauh itu dari kampung halaman. Selanjutnya, Heeseung bersama ENHYPEN akan melanjutkan tur di Jepang dan Asia Tenggara.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru