Heeseung ENHYPEN Bikin Meleleh dengan Kembali Cover Lagu Justin Bieber
Instagram/justinbieber
Musik

Heeseung menuai banyak pujian setelah mengunggah videonya saat menyanyikan ulang lagu '10.000 Hours'. Ini menjadi penampilan kedua Heeseung membawakan lagu dari Justin Bieber.

WowKeren - Heeseung (Heesung) ENHYPEN mengejutkan para penggemar lantaran tiba-tiba membagikan sebuah video di Weverse pada Minggu (7/4). Setelah diperiksa, rupanya itu adalah rekaman suara merdu Heeseung kala membawakan ulang salah satu lagu kolaborasi Justin Bieber dengan penyanyi lain.

Lagu itu tak lain dan tak bukan berjudul "10.000 Hours". Heeseung menyanyikan lagu tersebut dengan diiringi alunan musik piano yang begitu lembut. Perpaduan antara suara merdu Heeseung dengan alunan piano yang lembut, membuat sebuah kesatuan yang menenangkan.

Tak butuh waktu lama, video itu langsung tersebar ke berbagai platform media sosial. Sayangnya, Heeseung tak memperlihatkan dirinya ketiga sedang menyanyikan lagu yang juga pernah dicover oleh Jungkook BTS itu. Ia membuat video tersebut menjadi terkesan misterius.

Pujian demi pujian pun didapatkan oleh Heeseung. Penggemar menyebut suara Heeseung terdengar indah bak suara malaikat. Tak heran jika ia menjadi main vocalist dalam grup.


Sebagai informasi, ini bukan kali pertama Heeseung meng-cover lagu milik Justin Bieber. Sebelumnya, penampilan langsung Heeseung kala membawakan ulang lagu "Off My Face" juga tak kalah bikin publik heboh. Sejak diunggah satu tahun yang lalu, video tersebut telah diputar sebanyak 29 juta kali di YouTube.

Siapa sangka lagu yang dibawakan oleh Heeseung adalah saran dari sosok senior tak terduga, yakni Eun Ji A Pink. Fakta ini dibeberkan oleh para penggemar di forum Pann.

"Aku baru dengar dan itu benar-benar gila. Warna suaranya sangat bagus dan bikin nagih," kata salah satu netizen. "Ini adalah lagu yang disarankan Eun Ji untuk Heeseung di radio. Eun Ji bilang padanya, bahwa suaranya akan cocok untuk lagu ini," ungkap lainnya.

Bagaimana menurut kalian?

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait