Heeseung ENHYPEN Dapat Wejangan dari Kim Jaejoong lantaran Bikin Trainee Nangis
Instagram/heeseung.official/jj_1986_jj
Musik

Heeseung hanya bisa tertawa saat diberi tahu cara yang benar ketika menegur trainee oleh seniornya, Kim Jaejoong. Semuanya bermula ketika Jungwon menceritakan kronologi kejadian saat mereka masih menjadi trainee.

WowKeren - Jungwon ENHYPEN mengungkapkan bahwa Heeseung (Heesung) pernah membuat seorang trainee menangis. Kala itu mereka masih sama-sama menjadi trainee di agensi. Fakta yang disampaikan Jungwon ini membuat Kim Jaejoong (Hero Jaejoong) terkejut.

Momen ini terungkap ketika Jungwon, Heeseung, dan Sunoo muncul di episode terbaru acara YouTube yang dipandu oleh mantan member TVXQ itu. Video ini ditayangkan pada Kamis (16/5) kemarin.

Mulanya Jaejoong ingin menanyakan kebenaran soal Heeseung yang sudah memiliki sifat disiplin sejak menjadi trainee. Hal ini pun dibenarkan oleh Jungwon dan Heeseung sendiri. Jungwon langsung teringat dengan satu kejadian yang melibatkan salah seorang trainee.

"Apa yang terjadi suatu saat adalah kami harus menyimpan buku besar pengeluaran karena salah satu trainee pelatihan lupa menuliskannya (daftar makanan apa saja yang telah disantap selama satu hari). Heeseung turun tangan dan bertanya, 'apakah kamu lupa menuliskannya?' dan membuat trainee itu menangis," cerita Jungwon.


Jaejoong yang mendengar cerita Jungwon mengaku dapat membayangkan betapa menakutkannya ekspresi Heeseung kala memberikan teguran. "Benarkah? Dia pasti sangat menakutkan!" seloroh Jaejoong yang sontak mengundang tawa semua orang yang ada di sana.

Jaejoong tahu jika Heeseung mungkin berniat baik, tapi caranya menegur yang mungkin harus lebih diperhalus. "Seharusnya kamu melakukannya lebih lembut, 'Kamu tidak menggunakannya?' (dengan ekspresi ramah). Jangan 'Bukankah kamu menulisnya' (sambil memasang raut menakutkan)," tutur Jaejoong.

Seolah tak ingin terjadi kesalahpahaman, Heeseung pun memberikan klarifikasi. Ia mempraktekkan caranya menegur trainee kala itu. Namun, Jaejoong semakin yakin mengapa trainee tersebut menangis setelah melihat langsung bagaimana cara Heeseung menegurnya.

Namun, pada akhirnya Heeseung menjelaskan jika bukan tanpa alasan ia memberikan teguran. Pasalnya, trainee tersebut lupa menuliskan minuman soda yang dibelinya, sehingga mereka jadi kehilangan uang sebesar 2.000 won tanpa tahu awalnya digunakan untuk apa. Jaejoong pun memahami mengapa Heeseung bersikap sedemikian disiplin.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait