Visual Yuna ITZY di Foto-Foto Pra-Debut Saat Masih Sekolah Jadi Perhatian
Selebriti

Foto-foto tersebut menunjukkan kehidupan sekolah Yuna sebelum debut di mana dia mengenakan seragam olahraga. Di masa-masa pra-debutnya, visual menakjubkan idol tersebut tidak berubah sedikit pun.

WowKeren - Sejak debut sebagai member ITZY, Shin Yuna telah mendapat pengakuan atas wajah cantiknya. Kali ini, foto-foto pra-debut pelantun "SNEAKERS" itu telah muncul di komunitas online Korea dan netizen terpesona dengan visual alaminya.

Foto-foto tersebut menunjukkan kehidupan sekolah Yuna sebelum debut di mana dia mengenakan seragam olahraga. Di masa-masa pra-debutnya, visual menakjubkan penyanyi kelahiran 2003 itu tidak berubah sedikit pun.

Visual Yuna ITZY di Foto-Foto Pra-Debut Saat Masih Sekolah Jadi Perhatian Visual Yuna ITZY di Foto-Foto Pra-Debut Saat Masih Sekolah Jadi Perhatian

TheQoo

Dengan riasan dan gaya minimal, fitur cantik alami Yuna menarik perhatian netizen di komunitas online TheQoo. Matanya yang besar, hidungnya yang tinggi, dan kulit bersih member termuda ITZY itu tampak sangat menonjol.


Netizen dihebohkan dengan kecantikan Yuna sejak masa sekolahnya. "Yuna cantik sepanjang hidupnya," komentar netizen. "Terlahir untuk menjadi idol," kata netizen lainnya. "Yuna cantik banget," ujar yang lain.

Visual Yuna ITZY di Foto-Foto Pra-Debut Saat Masih Sekolah Jadi Perhatian Visual Yuna ITZY di Foto-Foto Pra-Debut Saat Masih Sekolah Jadi Perhatian

TheQoo

Dalam berita lainnya, Yuna mengungkap perasaannya bisa tampil di konser IU. Meski bangga dan gembira, Yuna rupanya juga menyimpan kesedihan saat harus tampil di atas panggung sebagai bintang tamu di konser penyanyi solo tersebut.

Yuna mengaku bahwa dirinya sebenarnya juga ingin menikmati penampilan IU sebagai penonton. "Aku juga ingin menikmatinya di antara penonton, jadi aku agak sedih karena tidak bisa. Tapi yang aku harap adalah bahwa kita tidak merusak suasana hati dan malah menghidupkannya," ungkapnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru