Circle Random, Kedekatan Taeyong dan Park Ju Hyun Terlihat di Konser NCT 127
Twitter/NCTsmtown_127
Selebriti

Para penggemar dibuat penasaran bukan main dengan awal mula Taeyong mengenal aktris Park Ju Hyun yang hadir di konser NCT 127 'NEO CITY - THE LINK' di Stadion Jamsil Seoul.

WowKeren - Momen di konser solo NCT 127 "NEO CITY - THE LINK" di Stadion Jamsil, Seoul memang ramai menjadi perbincangan penggemar. Para penonton di konser NCT 127 ini pun juga tak sedikit yang mencuri perhatian. Apalagi jika sosok tersebut dinilai sama sekali tak disangka-sangka.

Park Ju Hyun menjadi salah satu yang terlihat menonton konser dari salah satu sub unit NCT tersebut. Tak tanggung-tanggung, Park Ju Hyun pun tak ragu untuk membagikan momen menonton NCT 127 melalui akun Instagram pribadinya.

Hal yang membuat heboh, tiket konser Park Ju Hyun disebut-sebut bertuliskan "가족석" atau kursi keluarga. Ini diketahui menjadi tempat dari para tamu undangan anggota NCT 127.

Momen Park Ju Hyun datang di konser NCT 127 \

Sumber: Twitter

Sehingga, diduga bahwa Taeyong menjadi sosok yang mengundang Park Ju Hyun. Pasalnya, Park Ju Hyun kemudian membagikan momen berfoto bersama dengan Taeyong melalui akun Instagram pribadinya.


Taeyong dan Park Ju Hyun pun terlihat akrab satu sama lain. Taeyong bahkan tak ragu untuk merangkul pundak Park Ju Hyun yang menunjukkan kedekatan mereka.

Taeyong di belakang panggung NCT 127 \

Sumber: Twitter

NCTZen atau Czennie (penggemar NCT) pun penasaran mengenai awal mula Taeyong dan Park Ju Hyun menjadi dekat. Pasalnya, kegiatan idol dan aktris tidak begitu bersinggungan satu sama lain. Apalagi Park Ju Hyun juga bukan aktris di bawah naungan SM Entertainment.

Penggemar lain kemudian menduga bahwa Taeyong dan Park Ju Hyun mungkin dekat karena bertemu usai bermain bulu tangkis di lapangan yang sama. Hal ini karena selain Park Ju Hyun, atlet bulu tangkis Choi Min Jung juga berfoto bersama Taeyong dan Park Ju Hyun usai konser NCT 127.

Park Ju Hyun diketahui sebelumnya membintangi drama "Love All Play" dan ia berperan sebagai seorang atlet bulu tangkis. Pada drama ini, ia diketahui beradu akting dengan Chae Jong Hyeop.

Sementara itu, dugaan penggemar ini tentu tidak bisa dipastikan secara jelas. Baik Taeyong atau Park Ju Hyun sendiri belum memberikan klarifikasi terkait awal saling mengenal.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait