Chacha Frederica Syok Dapati Foto Alyssa Soebandono Di Kamar Suami, Fakta Menarik Terungkap
Instagram
Selebriti

Chacha Frederica mengungkap sang suami ternyata pernah memiliki hubungan dekat dengan Alyssa Soebandono. Bahkan Chacha mendapati masih ada foto Alyssa di kamar sang suami.

WowKeren - Dua selebriti cantik Chacha Frederica dan Alyssa Soebandono belum lama ini menyita perhatian publik. Pasalnya, terungkap kedekatan Alyssa dan suami Chacha yang kini menjabat sebagai Bupati Kendal yakni Dico M Ganinduto.

Hal itu diungkap Chacha langsung di momen pertemuannya dengan Alyssa baru-baru ini. Ia menyebut Alyssa adalah sahabat lawasnya juga rekan lama sang suami. Chacha menyebut Alyssa dahulu pernah bersekolah di almamater yang sama dengan Dico. "Ini sahabat lama, Ca sahabat lama ya. Ini ini, ini temen SMP nya pak Bupati," kata Chacha.

Alyssa kemudian membenarkan pernyataan Chacha. Ia bahkan menjelaskan bahwa dirinya pernah satu SD, SMP dan SMA bareng dengan suami Chacha Frederica. "Enggak SD, dari SD, SMP, SMA barengan sama Dico," jelas Alyssa.

Kartika Putri yang ada di samping keduanya pun ikut nimbrung. Ia menggoda jika Alyssa tentu tahu betul seperti apa sosok suami Chacha sewaktu sekolah. "Tahu banget dong," celetuk Kartika Putri.


Lebih lanjut, Chacha juga ikut mengungkap fakta menarik. Chacha mengaku menemukan foto lawas Alyssa di kamar sang suami. Bahkan Chacha menyebut foto itu masih ada sampai saat ini. "Di kamar Dico ada fotonya Alyssa Soebandono. Masih ada," ungkap Chacha.

Kartika kemudian kembali menimpali pernyataan Chacha. Ia menyebut foto Alyssa dan Dico hanyalah sebatas teman. Pasalnya, keduanya pernah bersekolah di tempat yang sama. "Tapi kan temennya. Kamu pengin banget dibikin clickbait deh," seru Kartika.

Chacha pun tersenyum seolah membenarkan jika sang suami dan Alyssa memang benar hanya berteman. Menariknya, Chacha bak tahu betul seperti apa foto Dico dan Alyssa. Ia mengungkap jika foto keduanya tak diambil di Indonesia melainkan di China.

"Fotonya gak di Indonesia lagi, di China kan itu," tanya Chaca kemudian diikuti dengan anggukkan Alyssa.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait