Suami Chacha Frederica Trending Twitter Gegara Keciduk Makan Bakso Kaki Lima Bareng Gibran
Instagram/chafrederica
Selebriti

Suami Chacha Frederica, Bupati Kendal yakni Dico Ganinduto mendadak trending di Twitter usai keciduk merakyat makan bakso kaki lima bersama Wali Kota Solo Gibran Rakabuming.

WowKeren - Suami aktris cantik Chacha Frederica yakni Dico Ganinduto yang kini menjabat sebagai Bupati Kendal periode 2021-2026 belakangan tengah trending Twitter. Dico jadi perbincangan hangat usai keciduk tengah makan bakso kaki lima bersama Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka.

Foto Dico dan Gibran tengah berbincang santai di lapak pinggir jalan pun viral di media sosial. Menurut informasi yang beredar, keduanya berada di Sentul Bogor untuk menghadiri pertemuan kepala daerah se-Indonesia.

Dico dan Gibran terlihat masih mengenakan pakaian lengkap dinas sembari menyantap hidangan merakyat. Keduanya juga beberapa kali terlihat berdiskusi di atas meja sederhana.

Karena foto ini, suami Chacha Frederica sampai menjajaki trending nomor satu Twitter. Apalagi, beredar wacana jika Gibran dan Dito adalah pasangan yang pas untuk dicalonkan sebagai pemimpin Jawa Tengah menggantikan masa tugas Ganjar Pranowo yang berakhir 2024 mendatang.


Photo-INFO

Twitter

Foto suami Chacha dan Gibran yang viral itu sontak menuai beragam pujian dari netter. Keduanya dipuji begitu sederhana dan mencerminkan sosok pemimpin yang baik.

"Mas Walikota Solo dan Mas Bupati Kendal, makan di warung kaki lima artinya sama2 sederhana gaya hidup nya dan pas bnget jadi pemimpin di Jawa Tengah gantikan pak Ganjar di tahun 2024. Maju trus Bupati Kendal, Dico dan Mas Gibran," kata netizen. "Liat Mas Wali Kota sama Mas Bupati makan siomay kok aku jadi kepengen wkwk, Bupati Kendal Mas Dico ini sepertinya sefrekuensi sama Mas Gibran," celetuk netizen yang lain.

"Aku salfok sama seragam Mas Bupati dan Bupati Kendal kok satunya lengan pendek satunya lg lengan panjang, btw kek enak bgt sih makanannya merakyat," ujar seorang netizen. "Mas walikotaku Gibran Rakabuming Raka di traktir makan sama Mas Bupati Dico M Guninduto atau lebih dikenal sebagai Bupati Kendal, semoga benaran deh jadi dalam mimpin jateng biar makin gayeng," imbuh yang lain lagi.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait