Bagikan Foto Masa Remaja, Atta Halilintar: Bini Saya Mau Gak Ya?
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Atta Halilintar memperlihatkan potret masa remaja dan saat ini. Postingan Atta Halilintar itu pun langsung mendapat banyak perhatian dari para pengikutnya di media sosial.

WowKeren - Postingan Atta Halilintar belum lama ini sukses mencuri perhatian. Bagaimana tidak, Atta Halilintar pertama kali memperlihatkan fotonya ketika masih remaja. Atta pun membandingkan potret remajanya dengan foto masa kini.

Dalam unggahannya, Atta Halilintar menunjukkan dua foto saat masih remaja. Di foto pertama, Atta Halilintar terlihat mengenakan kaos berwarna biru. Atta Halilintar pun berfoto di sebuah tempat sambil bersandar ke tembok.

Selanjutnya, ada foto Atta Halilintar yang diduga bersama keluarga. Namun, Atta Halilintar hanya menyoroti dirinya yang memakai baju krem dan dalam kaos berwarna hitam.

Bagikan Foto Masa Remaja, Atta Halilintar: Bini Saya Mau Gak Ya?

TikTok


Di bagian caption, Atta Halilintar bertanya-tanya apakah sang istri, Aurel Hermansyah akan menerimanya saat masih berpenampilan seperti yang ada di dalam foto unggahannya tersebut. "Kalau gini ada yg mau nemenin saya ga yak? ehh bini saya mau ga ya?" tulis Atta Halilintar.

Sontak saja, para pengikut Atta Halilintar di TikTok langsung memberikan tanggapan. Mereka menyoroti penampilan Atta Halilintar.

Bagikan Foto Masa Remaja, Atta Halilintar: Bini Saya Mau Gak Ya?

TikTok

"Tpi semenjak menikah . bener ganteng lho," komentar salah satu netter. "Ya allah skrg malah makin ganteng aja," kata netter lain. "Selalu ada perubahan di setiap perjuangan," ucap netter lain. "Ya maulah bang Atta, Aurel sering bilang yang penting membuat dia nyaman dan hatinya tulus sayang mencintanya dan setia," ujar netter lain.

Sementara netizen lain menyebut Atta Halilintar tak jauh berbeda dari dulu sampai sekarang. "Kok mirip ma suaminya aurelhermansyah ya," ucap salah satu netter. "Mirip anak prtama gen halilintar bang," tambah netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait