Wajah Irene Red Velvet Diduga 'Ditiru' Duta Virtual Pariwisata, SM Diminta Turun Tangan
Instagram/redvelvet.smtown
Selebriti

Netizen dibuat bingung dengan keputusan untuk memiliki duta virtual yang sangat mirip dengan seorang selebriti karena mereka percaya mungkin lebih bijaksana untuk menunjuk Irene sendiri.

WowKeren - Irene Red Velvet adalah visual memukau yang kecantikannya dikenal oleh penggemar K-Pop. Jadi fans terkejut ketika mereka melihat Influencer Virtual dan model Organisasi Pariwisata Korea Yeo Lizzie memiliki kemiripan yang luar biasa dengan Irene.

Netizen dibuat bingung dengan keputusan untuk memiliki duta virtual yang sangat mirip dengan seorang selebriti karena mereka percaya mungkin lebih bijaksana untuk menunjuk Irene sendiri sebagai duta sebagai gantinya.

Wajah Irene Red Velvet Diduga \'Ditiru\' Duta Virtual Pariwisata, SM Diminta Turun Tangan Wajah Irene Red Velvet Diduga \'Ditiru\' Duta Virtual Pariwisata, SM Diminta Turun Tangan

"Mereka hanya perlu menunjuk Irene sebagai duta, kenapa mereka melakukan ini?" komentar netizen. "Aku pikir Irene pasti merasa sangat buruk (tentang ini)," kata netizen lainnya. "Ini beneran Irene, serius..." ujar yang lain, mengomentari wajah Yeo Lizzie.


Dan kini para penggemar Irene sedang men-trending-kan tagar seperti #SMProtectIreneNow dengan harapan SM Entertainment akan membuat pernyataan tentang kemiripan Irene dengan model Organisasi Pariwisata Korea.

Wajah Irene Red Velvet Diduga \'Ditiru\' Duta Virtual Pariwisata, SM Diminta Turun Tangan Wajah Irene Red Velvet Diduga \'Ditiru\' Duta Virtual Pariwisata, SM Diminta Turun Tangan

Meskipun penggunaan fitur wajah Irene sebagai duta virtual belum dikonfirmasi, para penggemar percaya bahwa hal itu tidak dapat disangkal, terutama mengingat seberapa besar topik yang sedang tren saat ini. Fans sangat khawatir bahwa penggunaan fitur wajah Irene dilakukan tanpa persetujuannya.

Penggemar pun menuntut jawaban dan tindakan dari SM Entertainment terkait situasi tersebut. Saat ini SM Entertainment belum merilis pernyataan apa pun terkait masalah ini.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait