Erika Carlina Beber Alasan Unik Terima Tawaran Main di Film 'Rumah Kaliurang'
Instagram/eri.carl
Film

'Rumah Kaliurang' sendiri tayang melalui platform Bioskop Online. Film ini turut dibintangi oleh selebgram cantik yakni Erika Carlina. Erika pun membeberkan cerita awal bisa terlibat dalam film horor ini.

WowKeren - Selebgram cantik Erika Carlina saat ini diketahui terlibat dalam sebuah judul film horor baru yakni "Rumah Kaliurang". Dalam film ini, Erika berperan sebagai tokoh Kinan.

Dalam suatu kesempatan, Erika membeberkan cerita awal keterlibatannya dalam film horor tersebut. Dalam hal ini, ia juga menyampaikan alasannya mau menerima tawaran main di film "Rumah Kaliurang" yang terbilang cukup unik.

"Dapat tawaran dari manajer aku, ada satu film yang sutradarai Mas Dwi Sasono, aku tuh pengagum Mas Dwi karena ngefans sama kegilaannya," ungkap Erika dalam jumpa pers di CGV FX Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (25/10). "Aku ingin tahu sampai mana kegilaan Mas Dwi."

Sampai akhirnya, Erika pun mendapatkan peran sebagai Kinan yang beradu akting mesra bersama aktor tampan Randy Pangalila. "Ternyata awal datang kepilih, ketemu cast dikasih tahu (jadi) Kinan, kamu pasangannya Randy," ujar Erika.


Lebih lanjut, Erika kemudian mengungkapkan bahwa ia juga melakoni adegan mesra dan intim bersama Randy. "Ada scene luar biasa sama Randy ya," imbuhnya.

Di samping itu, Erika mengatakan bahwa dalam melakoni akting di film "Rumah Kaliurang", ia mendapatkan banyak pengalaman. "Dari sini banyak pengalamannya, nanti kalian nonton deh dan lihat," terang Erika.

Selain dibintangi Erika Carlina dan Randy Pangalila, film "Rumah Kaliurang" juga menghadirkan akting dari aktor-aktris kenamaan Indonesia lainnya yakni Shareefa Danish, Khiva Iskak, dan Wafda.

Sebagai informasi, film horor "Rumah Kaliurang" sendiri menceritakan tentang lima orang sahabat yakni Rani, Brama, Kinan, Aji dan Anom yang merencanakan sebuah liburan. Sampai hari itu tiba, mereka pun akhirnya pergi berlibur ke suatu tempat.

Akan tetapi, belum sampai ke tempat tujuan, mereka menabrak sesuatu hingga akhirnya singgah di sebuah tempat yang bernama "Rumah Kaliurang". Di sini, mereka mulai mengalami kejadian aneh hingga teror. Selain itu, situasi mencekam pun turut dirasakan mereka. Dan semakin mencekamnya lagi, mereka tidak bisa keluar dari rumah tersebut.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait