Chelsea Islan Bakal Jadi Mantu, Camer Cantik Ungkap Harapan Manis
Instagram/elizabethkardinal
Selebriti

Chelsea Islan dan sang kekasih resmi lamaran. Camer cantik Chelsea Islan pun tak ketinggalan pajang potret putra dan calon mantunya seraya tulis harapan manis ini.

WowKeren - Jika Maudy Ayunda diam-diam menikah hingga bikin publik heboh, kini giliran aktris cantik Chelsea Islan. Hanya saja, Chelsea belum sampai ke tahapan menikah, melainkan lamaran. Chelsea dilamar sang kekasih, Rob Clinton pada Senin (24/10) lalu.

Tentu saja berbagai unggahan Chelsea dan kerabat dekatnya menjadi "incaran" publik. Tak terkecuali camer cantik Chelsea. Ibunda Rob Clinton yang juga aktif di Instagram tak ketinggalan untuk bagikan foto kebahagiaan sang putra dan calon mantunya.

Sang camer bagikan potret Chelsea dan Rob Clinton. Keduanya tampak pamerkan senyuman manis dalam balutan busana penuh kemewahan. Chelsea dan sang kekasih saling berpegangan tangan seraya menoleh ke arah belakang.

Lewat unggahan ini pula, camer cantik Chelsea tuliskan harapan manis untuk keduanya. "SEMUA AKAN INDAH PADA WAKTUNYA 🙏 Semoga semua di Mudahkan sampe hari H .. Congrats buat anaku Sehat2 semua kita yaa . Menuju hari terindah Buat kalian ber 2, Love and GB," tulis camer cantik Chelsea Islan.


Photo-INFO

Instagram-Harapan Manis Camer Chelsea Islan

Tak ayal, unggahan tersebut langsung ramai menuai beragam komentar. Seperti bisa diduga ucapan selamat serta doa-doa baik pula untuk Chelsea dan sang calon suami.

"Congrats, Adat jawa blkng cendrawasih tu loh ttep ciri khas papua keren," komen seorang netter. "Ibu. . . Turut berbahagia Selamat Ya untuk ke dua calon pengantin semoga lancar dan dimudahkan segalanya," timpal yang lain. "Selamat Bu @elizabethkardinal, Pak Robert, @robclintonkardinal dan Chelsey. Smg lancar sampai hari H. Ikut berbahagia," seloroh lainnya.

"Congrats dear @elizabethkardinal utk kedua ananda terkasih..semoga lancar jaya smp hr H," tambah yang lain. "Mami @elizabethkardinal dan Family, selamaaat dan turut berbahagia. Semoga dilancarkan samapj hari H," sahut lainnya. "Selamat kakak kuu syg @elizabethkardinal . semoga Lancar sejahtera menjelang hari H . Aminn YRA," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait