Meski Sulit, Mark Tuan Janjikan Konser GOT7 Dengan Member Lengkap
Instagram
Musik

Mark baru saja tampil di Phoenix Concert Theatre di Toronto, Ontario, Kanada, pada tanggal 23 Oktober kemarin dimana dirinya menceritakan bahwa GOT7 juga ingin tampil di Toronto.

WowKeren - Mark baru-baru ini membuat para penggemar GOT7 seolah mendapatkan angin segar usai berjanji bahwa grup akan mendapatkan tur dengan member penuh. GOT7 sendiri melakukan comeback lengkap pertama mereka sejak meninggalkan JYP Entertainment pada bulan Mei dengan album self-titled mereka.

Youngjae sebelumnya mengungkapkan bahwa itu dimaksudkan untuk menjadi lebih cepat, tetapi karena penjadwalan, hal tersebut terlalu sulit karena mereka ingin melakukan comeback yang tepat. Jadi, akhirnya diundur menjadi 23 Mei. "Tapi, meskipun kami berusaha sangat keras untuk mewujudkannya, itu tidak berhasil. Jadi sayangnya, telah diundur menjadi 23 Mei. Namun terlepas dari itu, tolong dengarkan dan banyak cinta saat dirilis," kata Youngjae.

Sedangkan para member GOT7 masih menjalin hubungan yang sangat dekat meski sudah berbeda agensi dan ketujuh anggota telah sibuk dengan kegiatan solo mereka, termasuk album, akting, dan banyak lagi. Beberapa anggota juga baru-baru ini memulai tur dunia solo pertama mereka.


Bulan lalu, Jackson baru saja mengumumkan MAGIC MAN WORLD TOUR 2022-2023, dimulai pada 28 November di Bangkok. Sedangkan sang leader Jay B (JB) mengadakan "TAPE TOUR WORLD JAY B 2022: PRESS PAUSE" yang juga dimulai di Asia.

Sedangkan Mark sedang melakukan tur di Amerika Utara dan selama konser baru-baru ini, dia berbagi bahwa kita dapat menantikan tur dunia GOT7. Mark tampil di Phoenix Concert Theatre di Toronto, Ontario, Kanada, pada tanggal 23 Oktober dimana dirinya menceritakan bahwa GOT7 ingin tampil di Toronto. Mereka sebelumnya telah melakukannya pada WORLD TOUR 2018 "EYES ON YOU" dan WORLD TOUR 2019 "KEEP SPINNING".

"Kami (GOT7) sangat ingin datang ke sini (Toronto)," kata Mark. Mark juga menambahkan bahwa dia tidak yakin kapan GOT7 akan kembali ke Toronto. Sekali lagi, itu karena jadwal para anggota yang rumit. "Aku tidak tahu kapan waktu berikutnya untuk grup. Sangat sulit untuk menyatukan ketujuh jadwal anggota kami dan hal-hal seperti itu. Tapi aku janji, suatu harI kami bertujuh akan melakukan tur," serunya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait