'Love is for Suckers' Rilis Adegan Siwon-Lee Dae Hee Di Masa Muda Lagi Mabuk, Akan Ada 'Kecelakaan'?
ENA
TV

Dalam potongan gambar terbaru yang baru dirilis membawa penonton kembali ke saat keduanya berusia 20-an. Goo Yeo Reum, yang saat ini masih bercita-cita menjadi seorang PD, memamerkan pesona polos.

WowKeren - ENA baru saja merilis potongan gambar terbaru untuk drama "Love is for Suckers" yang membuat penggemar semakin tak sabar. “Love is for Suckers” adalah serial komedi romantis yang menceritakan kisah dua sahabat, Goo Yeo Reum (Lee Da Hee) dan Park Jae Hoon (Choi Siwon). Persahabatan mereka selama 20 tahun berubah secara dramatis ketika mereka mengambil bagian dalam reality show kencan sebagai produser dan kontestan, mengembangkan perasaan satu sama lain di sepanjang jalan.

Di episode "Love is for Suckers" sebelumnya Park Jae Hoon membuat pengakuan yang rendah hati kepada Goo Yeo Reum ketika dia mengatakan bahwa dia menyesal tidak menahannya untuk menikahi Kim In Woo (Song Jong Ho). “Jika kau membutuhkan teman, aku akan melakukannya. Jika kamu membutuhkan seorang pria, aku akan menjadi seorang pria, jadi katakan saja padaku,” kata Park Jae Hoon sambil menekankan bahwa dia hanya ingin ada untuknya.

Namun, belum siap untuk move on begitu cepat, Goo Yeo Reum menjawab, “Aku butuh teman, bukan pria. Tolong tetap menjadi temanku,” dan keduanya kembali menjadi “hanya teman.” Dalam potongan gambar terbaru yang baru dirilis membawa penonton kembali ke saat keduanya berusia 20-an. Goo Yeo Reum, yang saat ini masih bercita-cita menjadi seorang PD, memamerkan pesona polos dan imutnya dengan poni yang menggemaskan dan T-shirt pink, sementara Park Jae Hoon adalah seorang mahasiswa kedokteran yang tampan dengan jaket universitasnya.



\'Love is for Suckers\' Rilis Adegan Siwon-Lee Dae Hee Di Masa Muda Lagi Mabuk, Bakal Ada \'Kecelakaan\'

ENA

Keduanya juga pergi ke pojangmacha (tenda makanan jalanan luar ruangan) di jalan di mana mereka berbagi soju dengan tusuk sate kue ikan di sampingnya dan menghabiskan malam membicarakan masalah mereka sampai Goo Yeo Reum menutupi wajah merahnya dengan tangannya, mengisyaratkan bahwa dia mabuk. Park Jae Hoon menatap Goo Yeo Reum dengan tatapan rindu dan berdebar sebelum dia pindah ke sisi Goo Yeo Reum, dan keduanya saling menatap saat suasana berubah menjadi romantis.

Sementara itu tim produksi berkomentar, “Lee Da Hee dan Choi Siwon dengan sempurna mengabadikan hari-hari baru di usia 20-an,” dan menambahkan, “Silakan nantikan episode ketujuh 'Love is for Suckers' yang akan membawa kembali kenangan lama kepada pemirsa dengan hati. Adegan yang berkibar dan sentimental." Sedangkan episode terbaru “Love is for Suckers” akan tayang pada hari Rabu 26 Oktober pukul 9 malam KST.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru