Lee Da Hee Ngaku Mulutnya Merah Usai Adegan Ciuman di 'Love Is for Suckers' Karena Janggut Siwon
ENA
TV

Lee Da Hee dan Siwon saat ini tengah bermain bersama di drama ENA 'Love Is for Suckers' yang menceritakan dua sahabat yang telah saling mengenal selama 20 tahun.

WowKeren - Baru-baru ini kehidupan sehari-hari Choi Siwon akhirnya terungkap dalam episode terbaru dari program hiburan SBS “My Little Old Boy” yang ditayangkan pada tanggal 6 November kemarin. Dalam kesempatan tersebut, member Super Junior itu terlihat bersama aktris Lee Da Hee dimana keduanya sedang syuting drama “Love Is for Suckers”.

Drama ENA ini adalah sebuah komedi romantis yang dibintangi oleh Lee Da Hee dan Choi Siwon sebagai dua sahabat yang telah saling mengenal selama 20 tahun. Ketika mereka bertemu sebagai direktur produksi (PD) dan anggota pemeran acara kencan realitas, mereka secara tak terduga mulai mengembangkan perasaan romantis satu sama lain.


Lee Da Hee membintangi drama sebagai Goo Yeo Reum, PD variety show di tahun ke-10 karirnya. Terlepas dari kerja kerasnya, semua program yang dia ikuti akhirnya tidak berhasil. Choi Siwon memerankan Park Jae Hoon, seorang ahli bedah plastik yang tidak memiliki gairah dalam pekerjaan dan kehidupan cintanya, yang akhirnya muncul di acara kencan Goo Yeo Reum “Kingdom of Love” sebagai kontestan.

Dalam episode tersebut Lee Da Hee tampak memandang Choi Siwon dan berkata, “Aku pikir janggutmu tumbuh lebih dari sebelumnya” dan kemudian mengingat saat mereka syuting drama dan berkata, “Ketika kami syuting adegan ciuman pertama kami di lokasi syuting, area di sekitar mulutku memerah setelah syuting adegan itu. Karena kulitku sangat lemah, aku disengat (oleh janggut Choi Siwon)."

Mendengar hal ini Choi Siwon pun tertawa dan berkata, “Saat itu, dia dengan hati-hati memberitahuku, ‘Siwon ah, bisakah kamu mencukur jenggotmu sedikit sebelum syuting adegan ciuman’, jadi aku mencukurnya setiap pag. Aku tidak akan pernah mencukurnya lagi. Aku pikir rambut dan janggut adalah hadiah dari Tuhan. Aku juga menumbuhkan janggut ketika saya syuting ‘Work Later, Drink Now’. Saat itu, aku menggunakan pembersih wajah dan kondisioner sesekali dan janggutku menjadi sangat lembut."

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait