Siwon Super Junior & Lee Da Hee Ciuman Lanjut Adegan Ranjang di 'Love Is For Suckers'
ENA
TV

Cuplikan episode terbaru 'Love Is For Suckers' memperlihatkan Goo Yeo Reum (Lee Da Hee) yang akhirnya mengakui perasaan cintanya kepada Park Jae Hoon (Siwon Super Junior).

WowKeren - "Love Is For Suckers" menayangkan episode terbaru pada Kamis (17/11). Dalam episode ke-12 drama ENA itu, penonton diperlihatkan adegan ciuman Park Jae Hoon (Siwon Super Junior) dan Goo Yeo Reum (Lee Da Hee) yang berlanjut ke ranjang.

Cuplikan episode terbaru "Love Is For Suckers" memperlihatkan Goo Yeo Reum yang akhirnya mengakui perasaan cintanya kepada Park Jae Hoon. Cewek cantik itu berkata, "Mengapa kamu tetap bersikap baik padaku?"

Park Jae Hoon kemudian menjawab, "Mengapa kamu seperti itu? Mengapa kamu sering membingungkan orang?" Goo Yeo Reum mengatakan, "Aku tidak tahu kenapa kamu terus melakukan ini. Hatiku tidak berjalan sesuai keinginanku."

Goo Yeo Reum akhirnya mengakui perasaannya, "Aku tidak tahu mengapa aku terus bersemangat, gemetar, dan sakit hati. Mengapa jantungku berdetak lagi, hatiku sakit lagi, dan aku ingin selalu berada di sisimu. Hatiku sangat sakit karenamu."


Siwon Super Junior & Lee Da Hee Ciuman Berlanjut Adegan Ranjang di \'Love Is For Suckers\'

Source: Naver

Park Jae Hoon kaget dengan pengakuan Goo Yoo Reum tersebut. Pria itu lalu melangkah mendekatinya, memeluk dan mencium Goo Yoo Reum dengan penuh gairah. Ciuman penuh gairah itu berlanjut adegan ranjang romantis di mana keduanya meledakkan emosi mereka.

Cuplikan episode terbaru "Love Is For Suckers" ini langsung ramai menuai sorotan penonton. Menariknya, penonton kompak berharap bahwa adegan mesra yang mereka saksikan ini bukan hanya sekedar imajinasi saja.

"Ini bukan hanya imajinasi mereka, bukan?," tulis seorang fans. "Sangat romantis, aku merasakan segalanya dan berharap ini menjadi Benar.," sambung yang lain. "Jika ternyata itu adalah imajinasi mereka, saya akan sangat marah," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, "Love is for Suckers" episode terbaru ini mencatat rating tertinggi sepanjang penayangan. Drama itu meraih rating sebesar 1,9 persen. "Love is for Suckers" masih menyisakan 4 episode pamungkas sebelum tamat.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru