IU Berulang Kali Minta Maaf ke Salah Satu Dancer Saat Latihan untuk Konser
Selebriti

IU melakukan hal yang tak terduga selama latihan jelang konser solo 'The Golden Hour' yang terekam di vlog terbarunya. IU tampak terus-terusan meminta maaf pada salah satu dancer-nya.

WowKeren - Dalam persiapan konser "The Golden Hour" September lalu, IU harus mengalami sejumlah kendala. Salah satunya panas terik yang membuat kru, terutama IU dan tim dance-nya terkuras tenaganya selama latihan. Akibat hal itu, IU pun tampak terus menyampaikan permintaan maafnya pada dancer-nya.

Hal itu terungkap lewat vlog terbaru yang diunggah di channel YouTube IU, Selasa (25/10) kemarin. Salah satunya memperlihatkan IU yang sangat kelelahan dan banyak berkeringat di sela-sela istirahat latihan untuk konser. IU tampak mengeluh soal kelelahan dan cuaca panas tak terduga di bulan September.

"Saya sangat lelah. Apakah kita mulai sekarang?" tanya IU sebelum seorang dancer datang menghampiri IU dengan kondisi yang tak kalah mengenaskan.


Dancer bernama Jihee itu datang menghampiri IU dengan kondisi penuh keringat dan wajah memerah karena panas. Hal itu pun suskes membuat IU merasa bersalah.

"Haah! Jihye ya. Maafkan aku, ah sungguh aku minta maaf," ucap IU kepada JIhee sampil memasang muka sedih. "Tidak apa-apa, kita bisa melakukannya," jawab Jihee. "Oh, aku benar-benar minta maaf," ujar IU kembali mengucapkan kata maaf.

IU tampaknya sangat merasa bersalah kepada sang dancer. Pasalnya, IU tampak terus menerus mengucapkan kata maaf pada Jihee.

"Aku tidak punya kata-kata untuk diucapkan, Jihee, maafkan aku. Saya tidak tahu sudah berapa tahun sejak saya berkeringat seperti ini," ucap IU lagi. "Tidak apa-apa, tidak apa-apa," ujar Jihee. "Saya minta maaf," balas IU sekali lagi mengucapkan maaf.

Sementara itu konser solo IU bertajuk "The Golden Hour: Under the Orange Sun" diketahui sudah sukses digelar pada bulan September lalu. Tepatnya konser itu digelar pada tanggal 17 hingga 18 September 2022 lalu. Lewat konser itu, IU pun sukses mencetak rekor baru sebagai artis wanita Korea pertama yang menggelar konser solo di Jamsil Olympic Stadium, salah satu tempat pertunjukan terbesar di Korea Selatan.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait