Refal Hady Perankan Tokoh Kerap Pendam Perasaan di 'Perempuan Bergaun Merah': Sama Aku Beda
Instagram/refalhady.update
Film

Refal Hady sebelumnya mengaku kena mental lantaran baru pertama kali bermain film horor. Kini ia menyinggung mengenai karakter yang diperankannya dalam film horor 'Perempuan Bergaun Merah'.

WowKeren - Aktor berparas tampan Refal Hady selama ini dikenal sebagai pemeran yang kerap membintangi serial maupun film bergenre drama-romansa. Namun kini, untuk pertama kalinya, Refal bermain dalam film horor berjudul "Perempuan Bergaun Merah".

Dalam film "Perempuan Bergaun Merah", Refal diketahui memerankan karakter bernama Putra yang kerap memendam perasaannya. Hal ini rupanya bertolak belakang dengan kepribadian Refal di dunia nyata.

"Putra itu sebenarnya banyak hal yang dia pendam. Banyak hal yang dia enggak bisa ungkapin. That's why, dia lebih pilih cari solusi, cari aksi," ujar Refal usai konferensi pers "Perempuan Bergaun Merah" di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (26/10). "Jadi dia tipikal orang kalau ada apa-apa, enggak diproses. Pendam saja dulu, dia selesaikan dengan cara sambil dijalanin."

Mengingat karakter Putra yang diperankannya itu berbeda dengan kepribadiannya di kehidupan nyata, Refal mengaku bahwa ia lebih gampang beradaptasi. "Sama aku beda. Aku tuh lumayan adaptable," tutur pria berusia 29 tahun itu.


Meski begitu, Refal juga mengatakan bahwa sifatnya bergantung terhadap bagaimana situasi dan kondisi, serta perasaannya saat itu. "Terkadang kalau lagi seru, lagi capek, lebih tenang, lebih menghargai yang lain. Lagi ceria, lagi bisa nih kayaknya ketawa-tawa atau apa," terang Refal.

Di sisi lain, Refal juga sempat mengaku bahwa ia kena mental kala baru pertama kali bermain film horor. Hal ini dikarenakan ia harus keluar dari zona nyamannya, di mana biasanya bermain di serial ataupun film yang memiliki genre drama-romansa.

"Mungkin karena itu biasanya (main drama-romansa), enggak keluar dari karakter banget," ungkap Refal. "Mungkin kena mentalnya (karena) jam syutingnya berbeda, trus treatment-treatment yang luar biasa."

Sementara dalam film "Perempuan Bergaun Merah", Refal beradu akting dengan aktris cantik Tatjana Saphira. Film ini sendiri akan tayang serentak di bioskop Tanah Air pada 3 November 2022. Catat tanggalnya, jangan sampai kelewatan!

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait