Ayu Ting Ting Ungkap Penyakitnya Hingga Dirawat di RS Lagi, Wendi Cagur Beri Ledekan
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Pedangdut Ayu Ting Ting dilarikan ke rumah sakit lagi belum lama ini. Sebelumnya padahal Ayu sudah dirawat di rumah sakit akibat penyakit yang dideritanya itu.

WowKeren - Ayu Ting Ting baru-baru ini dilarikan ke rumah sakit karena kondisinya yang menurun. Sang sahabat, Ruben Onsu pun sempat menjenguk Ayu di rumah sakit.

Sejauh ini kondisi Ayu pun sudah mulai membaik. Hanya saja pelantun "Sambalado" itu memang harus istirahat total dari segala aktivitasnya.

"(Kondisi) baik Alhamdulillah, kata dokter udah lumayan lebih baik tapi memang harus bedrest," kata Ayu ketika dihubungi lewat video call oleh Ruben Onsu dan Wendi Cagur dalam acara Brownis, dikutip dari kanal YouTube TRANS TV Official yang tayang pada Rabu (26/10).

Kemudian Ayu mengungkap penyakit yang dideritanya hingga harus dirawat di rumah sakit. Dokter menyebut ibu satu anak itu menderita gejala tipes. Namun Ayu malah ngotot keluar rumah sakit demi sebuah pekerjaan hingga membuat kondisinya kembali drop.


"Kata dokter gejala tipes, kata dokter harusnya dari kemarin itu gak boleh keluar dari rumah sakit dulu tapi karena gue ada off air jadi gue keluar, gue paksain terus masuk (rumah sakit) lagi jadinya," cerita Ayu.

Ayu Ting Ting

YouTube

Wendi Cagur menggoda Ayu yang mementingkan pekerjaan ketimbang kesehatannya. Ayu sendiri membenarkan hal tersebut.

"Iya, sayang kan duitnya ya yu," goda Wendi Cagur. "Iya, bener itu," jawab Ayu. "Iya dia sampai ke Bandung dulu pas itu," timpal Ruben mengungkap pekerjaan off air Ayu.

Wendi kemudian membagikan curhatan Ayu tentang rasa sakitnya. "Iya dia bilang 'A' gue kena penalti' kalau kena penalti lo tinggal tendang, susah amat," canda Wendi Cagur yang disambut tawa oleh Ayu. Wendi pun berujar akan segera menjenguk Ayu di rumah sakit.

(wk/tria)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait