Untuk Pertama Kalinya, IU Tunjukkan Barang-Barang yang Selalu Dibawa di Tas
Selebriti

Dalam video yang dibagikan channel YouTube Vogus Korea, IU menunjukkan barang-barang yang selalu dibawanya di dalam tas. Penyanyi kelahiran 1993 itu memamerkan beberapa barang pemberian orang lain.

WowKeren - Pada 26 Oktober, sebuah video berjudul "Item [My Vogue] yang dibawa IU saat pergi ke luar negeri! In My Bag" diunggah di channel YouTube Vogue Korea. Di sini, penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1993 tersebut menunjukkan barang-barang favoritnya.

Dalam video yang dirilis, staf produksi meminta, "Tolong perkenalkan barang-barang yang selalu dibawa IU di tasnya di jadwal luar negerinya". Sebagai tanggapan, IU berkata, "Biasanya, aku tidak membawa terlalu banyak barang di tasku. Aku tidak tahu apakah aku bisa membuat video ini menarik tapi aku sudah mencoba mempersiapkannya dengan baik."

IU kemudian memperkenalkan gantungan kunci dan dompet. Pelantun "Palette" itu mengeluarkan dompetnya dan berkata, "Aku pikir aku telah menggunakannya selama 2-3 tahun. Ini dompet warna mint favoritku dan aku membelinya dengan uangku sendiri."


IU kemudian menunjukkan jepit rambut berbulunya ke kamera. Pemilik nama asli Lee Jieun itu menunjukkan kecintaannya pada jepit rambut tersebut dengan berkata, "Aku sering menggunakannya saat mengenakan pakaian kasual. Aku yakin penggemarku telah melihatnya beberapa kali. Aku sudah sering menggunakannya sehingga bulunya mulai rontok. Aku membawanya bersamaku setiap saat. Warnanya juga sangat cantik."

Kemudian, item tak terduga muncul. IU mengeluarkan bejana rumput laut pollack roe dan menjelaskan, "Aktris Lee Joo Young datang ke konserku dan memberiku dua kotak ini sebagai hadiah. Aku mencoba satu dan itu sangat lezat jadi aku membawanya di tasku. Ini camilan favoritku. Ada pollack roes di rumput laut. Itu tidak terlalu asin bahkan saat kita hanya memakannya tanpa apa pun."

IU kemudian berkata, "Aku pikir ini pertama kalinya aku mengungkapkan ini..." dan mengeluarkan penyumbat telinganya yang disesuaikan. Dia memperkenalkan, "Ini adalah penutup telinga yang dimodelkan sesuai dengan bentuk telingaku. Saat pergi untuk membuat in-ear khusus, beri tahu mereka dan mereka akan memberimu ini secara gratis. Sangat berguna untuk dipakai di pesawat atau saat ingin tidur nyenyak."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait