Enji Eks Ayu Ting Ting Cerai dengan Istri Ketiga, Intip 8 Potretnya Telaten Momong Sang Putra
Instagram
Selebriti

Di luar dari kabar perceraiannya dengan istri ketiganya, Hana Kartika, Enji diketahui adalah sosok ayah yang dekat dengan sang putra. Ia memperlihatkan kasih sayang kepada baby Harlan di berbagai kesempatan.

WowKeren - Kehidupan Enji Baskoro eks suami Ayu Ting Ting kembali jadi sorotan. Pasalnya ia rupanya sudah bercerai dengan istri ketiga, Hana Kartika. Perceraian Enji dan Hana ini sudah resmi sah sejak April 2022. Hana membeberkan soal penyebab perceraian dengan Enji. Menurut Hana, kehancuran rumah tangganya itu karena mantan suaminya selingkuh.

Kabar perceraian Enji ini agaknya ramai dibahas netizen. Namun Enji sendiri memilih bungkam dan mengunci akun Instagramnya. Dari pernikahan ketiganya dengan Hana, Enji diketahui memiliki seorang putra bernama Harlan. Hana melahirkannya pada September 2020 lalu. Saat itu, Enji juga senantiasa mendampingi Hana.

Di luar dari kisah rumah tangganya yang diguncang prahara, Enji adalah sosok ayah yang dekat dengan baby Harlan. Hal ini terlihat dari deretan Instagram highlights yang diabadikan Hana di mana memperlihatkan Enji telaten momong sang putra. Simak berikut potretnya:

(wk/rosi)

1. Momen Bahagia Sambut Baby Harlan


Momen Bahagia Sambut Baby Harlan
Instagram/hanakartka

Pada momen di atas, Enji dan Hana berbahagia menyambut baby Harlan ke dunia. Tampak Enji menatap anaknya yang baru saja lahir ke dunia. Sementara itu, Hana kini menjadi single mom seperti Ayu Ting Ting. Namun Hana berusaha tegar dan kuat demi buah hatinya.

2. Nyetir Sambil Momong


Nyetir Sambil Momong
Instagram Story/hanakartka

Hana memperlihatkan bagaimana perhatian Enji ketika momong baby Harlan. Terlihat pria itu bahkan tak melepaskan sang putra saat sedang menyetir mobil. Tangan kanan Enji memegang setir dan tangan kirinya memangku Harlan yang masih bayi.

3. Temani Saat Tidur


Temani Saat Tidur
Instagram Story/hanakartka

Saat bersama sang ayah, baby Harlan selalu mendapat puk puk dari sang ayah. Enji akan memeluknya dan menepuk pantat sang putra agak tertidur. Tak bisa dipungkiri interaksi hangat ayah dan anak ini membuat hati meleleh.

4. Telaten Momong


Telaten Momong
Instagram Story/hanakartka

Agaknya Hana dan Enji berbagi peran mengasuh baby Harlan. Enji juga tak kalah dekat dengan sang putra. Ia kerap mengajak baby Harlan hangout atau boys talk seperti pada momen di atas. Paras bapak anak ini juga mirip banget!

5. Nonton Bareng


Nonton Bareng
Instagram Story/hanakartka

Like father like son, Enji dan baby Harlan ternyata sama-sama suka nonton. Ada kalanya saat Enji menonton, baby Harlan akan ikut nimbrung. Sementara di lain kesempatan, Enji akan momong putranya itu sembari menonton tayangan bersama. Kira-kira apa yang mereka lihat ya?

6. Ajari Berenang


Ajari Berenang
Instagram Story/hanakartka

Berenang memiliki banyak manfaat bagi bayi. Enji juga sempat mengajak baby Harlan untuk berenang namun mengenakan pelampung mini. Bocah tersebut terlihat menggenggam erat pelampung kuning ditemani Enji. Baby Harlan bahkan dengan senang melompat sementara Enji bergerak di sampingnya untuk menjaga sang buah hati.

7. Bacakan Buku


Bacakan Buku
Instagram Story/hanakartka

Enji juga membacakan buku kepada baby Harlan. Sambil rebahan di kasur, ia tampak dengan telaten menceritakan kembali kisah anak-anak kepada baby Harlan. Membacakan buku kepada anak memang memiliki banyak manfaat.

8. Potong Rambut


Potong Rambut
Instagram Story/hanakartka

Enji sempat menggunduli rambut baby Harlan dengan perhatian. Lazim di kalangan masyarakat untuk mencukur rambut bayi mereka sampai habis. Ketika memiliki gaya rambut yang sama, keduanya semakin terlihat. Dari sederet potret di atas, tak bisa dipungkiri bahwa Enji merupakan ayah yang perhatian kepada sang putra. Terlepas dari sosoknya kontroversial, ia tampaknya seorang ayah yang baik.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait