Penulis Ungkap Latar Rumah Oh Bersaudara di 'Little Women' Hingga Caranya Berikan Ending Realistis
Instagram
TV
Heboh Series Little Women

'Little Women' sendiri dibintangi oleh Kim Go Eun, Nam Ji Hyun, dan Park Ji Hu sebagai tiga saudara perempuan dengan ikatan dekat yang tumbuh dalam kemiskinan.

WowKeren - Baru-baru ini penulis drama tvN "Little Women", Jung Seo Kyung tampil dalam wawancara baru dengan Sports Seoul dan membagikan penjelasan mendalam tentang drama tersebut. “Little Women” sendiri dibintangi oleh Kim Go Eun, Nam Ji Hyun, dan Park Ji Hu sebagai tiga saudara perempuan dengan ikatan dekat yang tumbuh dalam kemiskinan. Ketika mereka bertiga terjerat dengan salah satu keluarga terkaya di negara ini, mereka terlempar ke dunia uang dan kekuasaan baru yang tidak seperti apa pun yang mereka ketahui sebelumnya.

Penulis Jung Seo Kyung mengungkapkan bahwa rumah ketiga saudara perempuan itu didasarkan pada rumah yang dia tinggali bersama seorang teman di perguruan tinggi. “Di rumah itu juga, kami harus membungkuk untuk mandi dan ada jalan semut. Ada juga tidak ada kelambu. Di musim panas, kami hidup tanpa menyalakan lampu. Aku hanya memiliki kenangan indah di rumah itu. aku tidak pernah berpikir untuk mendapatkan banyak uang di masa depan. Tapi masa depan semacam itu tidak tampak gelap, dan malah hanya terasa seperti 'ini adalah bagaimana kita akan berakhir hidup'. Ada kritik tentang deskripsi kemiskinan di awal drama sebagai romantisisasi kuno, tapi aku pikir itu karena itu adalah kemiskinan retrospektif. Aku merasa menyesal," katanya.

Di awal cerita, ketiga saudara perempuan itu terjerat dalam kasus mengerikan yang melibatkan 70 miliar won (sekitar USD 49.335.400). Jung Seo Kyung berbagi bagaimana uang itu harus berakhir dengan karakter Jeon Chae Eun, Park Hyo Rin, pemegang saham utama perusahaan Wonryung keluarganya, agar cerita selesai secara realistis.


"Kesimpulan paling aman adalah agar uang itu ditangani secara hukum. aku berkonsultasi dengan seorang pengacara. Namun, proses peradilan berarti uang itu dikembalikan ke perusahaan (Wonryung)," tambahnya. "Namun dalam drama, uang tidak kembali ke tempat yang seharusnya. aku ingin mengirimnya ke tempat terjauh dari titik awal jadi aku mengirimnya ke bungsu dari tiga bersaudara. Aku ingin memberikan perasaan melepaskan beban konvensional dan memulai yang baru."

Ketika Jung Seo Kyung mulai menulis “Little Women” tiga tahun lalu, dia berbagi bahwa semua jumlah moneter jauh lebih rendah tetapi akhirnya harus dinaikkan untuk mencerminkan ekonomi saat ini. Dia juga harus mempertimbangkan jumlah maksimum yang dapat disimpan dalam koper rata-rata untuk dibawa-bawa oleh karakter Kim Go Eun, Oh In Joo.

Sementara itu sebelum adegan Jin Hwa Young (Chu Ja Hyun) menghilang, dia meninggalkan Oh In Joo 2 miliar won dalam tas ransel. Sepanjang drama, Oh In Joo membawa semua uang tunai ini ke dalam ransel alih-alih koper, yang diungkapkan Jung Seo Kyung sebagai detail yang disengaja. “Jika kalian memasukkan 1 miliar won ke dalam ransel hiking, itu sampai pada titik di mana kalian dapat berbaur secara alami dengan orang lain. Tapi begitu kau mendapatkan 2 miliar won, kau harus membawa ransel yang akan kau gunakan untuk berkeliling dunia. Namun, aku benar-benar ingin menaruh uang itu di pundak In Joo. Ketika dia memiliki itu di punggungnya, dia mungkin merasa bahagia, tetapi ada juga tekanan, ketakutan, dan harapan pada saat yang sama. aku ingin membuatnya sehingga dia membawa emosi itu di pundaknya," pungkasnya.

(wk/aiss)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait