IU Punya Barang yang Wajib Dibeli Saat di LN, Cuma Dikasih ke Orang Penting
Instagram/dlwlrma
Selebriti

IU baru-baru ini menghadiri Milan Fashion Week 2022. Selama berada di Milan, IU membicarakan belanjaan termasuk barang wajib yang hanya diberikan untuk orang-orang penting bersama Vogue Korea.

WowKeren - Belum lama ini, IU muncul dalam segmen YouTube "MY VOGUE" saat sedang berada di Italia untuk Milan Fashion Week 2022. Dalam video tersebut, IU membahas tentang apa yang wajib dibeli ketika sedang jalan-jalan ke luar negeri.

Alih-alih mengumpulkan benda mewah, IU punya kecenderungan membeli kartu pos dan kertas surat. Sehingga kartu pos menjadi barang yang wajib dibeli. Bahkan ia tidak memberikan surat dari kertas cantik yang berasal dari luar negeri untuk orang sembarangan.

"Kartu pos! Aku suka menulis surat dan menerimanya. Jadi jika aku melihat kartu pos atau kertas surat cantik, aku membelinya," kata IU pada unggahan di YouTube Vogue Korea, Rabu (26/10).

Saking sukanya pada kartu pos dan kertas surat, IU akan mengirimnya pada orang-orang yang menurutnya penting. Selain untuk surat menyurat, ia juga suka mengumpulkan.


"Dan aku memakainya untuk surat kepada orang-orang penting. Dan itu seru untuk dikoleksi," lanjut IU.

Dalam kesempatan itu, IU juga membicarakan tentang konser "The Golden Hour: Under The Orange Sun" yang digelar selama dua hari pada 17-18 September lalu. Konser itu rupanya masih berkesan untuk IU meski sudah berlalu.

"Aku sudah mempersiapkan konsernya sejak lama. Aku benar-benar cemas dan khawatir. Tapi yang mengejutkan, semua itu hilang begitu aku naik ke atas panggung. Itu benar-benar pengalaman yang menarik. Bahkan tidak sedikit pun, 'Ah... Itu melelahkan...'," beber IU.

Adapun hal yang membuat IU semakin bersemangat yakni sorakan dari penggemar. Apalagi sudah lama sejak terakhir kali IU berada di atas panggung.

"Saat penonton berteriak. Aku merasa menerima imbalan atas usahaku. Sudah lama sejak aku mengalami ini. 'Oh benar, aku mendapatkan perasaan ini ketika saya di atas panggung,'" tutup IU.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait