Ayu Ting Ting Masuk RS, Hesti Purwadinata Beri Suntikan Semangat dengan Cara Kocak
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Bukti sahabat karib, begini kocaknya Hesti Purwadinata saat memberikan suntikan semangat kepada Ayu Ting Ting yang tumbang hingga mendapatkan perawatan di Rumah Sakit.

WowKeren - Ayu Ting Ting baru-baru ini dikabarkan tumbang hingga harus dilarikan ke Rumah Sakit. Karena hal tersebut, Ayu pun harus absen dari mengisi beberapa program televisi. Kondisi Ayu terus bisa dipantau dari beragam unggahan yang dibagikannya langsung kepada publik melalui Instagram.

Sementara itu kabar Ayu yang sedang sakit tentu membuat banyak rekan artis ikut khawatir dan datang menjenguk. Sebut saja misalnya Ruben Onsu hingga Boy William. Namun ada juga sahabat Ayu yang mengirimkan suntikan semangat untuk kesembuhannya.

Ia tak lain adalah Hesti Purwadinata. Meski tak terlihat datang langsung menjenguk, namun Hesti baru-baru ini menunjukkan perhatiannya.

Melalui Insta Stories, Hesti mengunggah isi chat yang dikirimkannya kepada Ayu. Chat itu rupanya berisi selfie Hesti saat berdandan menor kala mengisi salah satu program komedi di televisi. Bagi penggemar setia tentu tak asing dengan candaan Ayu dan Hesti tentang dandanan menor mereka yang justru disebut keduanya natural.

Hal kocak ini lah yang menjadi cara Hesti untuk memberikan suntikan semangat kepada Ayu Ting Ting. Hesti secara tak langsung mendoakan kesembuhan Ayu agar segera pulang dari Rumah Sakit dengan menyisipkan candaan yang selalu mereka lontarkan berdua.


Ayu Ting Ting Masuk RS, Hesti Purwadinata Beri Suntikan Semangat dengan Cara Kocak

Insta Stories/@ayutingting92

Sekadar informasi, Ayu dan Hesti diketahui mengisi beberapa program acara komedi bersama-sama. Keduanya pun kerap melakukan gimik dengan menggunakan make up menor namun menyebutnya natural. Candaan khas ini lah yang membuat Ayu dan Hesti selalu berhasil membuat banyak ornag terpingkal. Kini Hesti menunjukkan perhatian kepada Ayu dengan memberikan hiburan menggelitik yang sama.

"Gak suka aku tuh liat kamu di RS make up nya jadi norak dan terlalu menorr.. ini akuk kirim referensi make up beauty akukk, biar kamu tuh gak lupaa.. untuk selalu tampil natural beauty ala kita ya khaaaaan," canda Hesti Purwadinata.

Terlepas dari itu, Ayu Ting Ting sendiri diketahui sudah beberapa hari belakangan dirawat di rumah sakit. Ruben Onsu yang sempat datang menjenguk menjelaskan jika Ayu mengalami gejala tifus. Sakit ini yang membuat Ayu sampai terlihat sangat pucat dan kini mendapatkan perawatan di Rumah Sakit. Namun beruntungnya Ruben menyebut jika kondisi Ayu saat ini pun sudah jauh membaik.

"Sudah, membaik kok kemarin iya memang pucet banget kan dia sudah putih ya makin putih aja jadinya karena pucet," kata Ruben Onsu di kawasan Trans TV, Jakarta Selatan, Rabu (26/10). "Dia gejala tifus, seharusnya kan nggak boleh keluar rumah sakit tuh tapi karena dia ada off air jadinya dia pergi dulu baru masuk rumah sakit lagi," tandasnya.

(wk/sept)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait