Oki Setiana Dewi Ungkap Harapan Mendalam untuk Anak Bungsu yang Idap Penyakit Langka
Instagram/okisetianadewi
Selebriti

Putra bungsunya mengidap penyakit langka yakni Prader Willi Syndrome, Oki Setiana Dewi membeberkan sebuah harapan yang mendalam untuk sang buah hati di masa depannya kelak.

WowKeren - Putra bungsu Oki Setiana Dewi, Sulaiman, diketahui memiliki penyakit langka yakni Prader Willi Syndrome. Dilansir dari berbagai sumber, kondisi ini merupakan kelainan genetik langka yang berpengaruh pada beberapa masalah dari mulai fisik, mental maupun perilaku sang anak.

Namun sebagai seorang ibu, Oki tentu akan terus mengusahakan kesembuhan buah hatinya. Begitu juga harapan mendalam yang dimiliki oleh Oki Setiana Dewi untuk putranya tersebut.

Oki mengungkapkan salah satu harapan mendalam yang dimilikinya untuk Sulaiman yakni bisa menjadi seorang penghafal Alquran di masa depannya. Oki ingin sang buah hati kelak juga tumbuh menjadi orang yang bermanfaat bagi masyarakat. Meski saat ini sang buah hati mengidap penyakit langka, namun Oki percaya tak ada yang tak mungkin dikabulkan oleh Tuhan.

"Saya pengin Sulaiman hafal Alquran dan bermanfaat untuk banyak orang. Insya Allah Amin, enggak ada yang enggak mungkin," kata Oky Setiana Dewi kepada MNC Portal Indonesia di Kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, dilansir Sabtu (29/10).


Selain itu, Oki juga berharap kesembuhan bagi Sulaiman. Ia mendoakan sang buah hati agar bisa mengenyam pendidikan seperti anak-anak pada umumnya.

Karena itu berbagai usaha pun tak putus dilakukan oleh Oki Setiana Dewi dan sang suami. Salah satunya yang baru-baru ini mereka lakukan. Oki belum lama ini mengantarkan sang putra untuk menjalani bioidentikal hormon dan Stem Cell pada Jumat (28/10). Tentu saja proses ini menjadi salah satu bentuk usaha Oki untuk menyembuhkan buah hatinya.

"Semoga apa yang kami lakukan hari ini, ada hasil kedepannya. Saya pengen Sulaeman bisa sekolah dan belajar," ucap Oki Setiana Dewi.

Oki Setiana Dewi menjelaskan jika langkahnya merupakan sebuah ikhtiar untuk kondisi sang putra saat ini bisa jauh lebih baik. "Sebagai orangtua kami melakukan terbaik untuk anak. Kami mungkin tidak bisa rubah kromoson tetapi ciptaan Allah dan pemberian dari Allah. Setidaknya kami berusaha meminimalisir dan menghilangkan efek dampak-dampaknya," pungkasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru