OMEGA X Diduga Alami Penganiayaan, Isi Chat Room dengan CEO Tersebar
Instagram/omegax_official
Selebriti

CEO Spire Entertainment, Kang Seong Hee, diduga telah menyebarkan chat dirinya bersama member OMEGA X. Sebelumnya, CEO Kang diduga telah memperlakukan member boy grup tersebut dengan kasar.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, publik dikejutkan oleh isu boy grup OMEGA X dianiaya CEO agensi sendiri. Setelah beberapa hari belum ada pembaruan, chat terduga member dengan Kang Seong Hee selaku CEO Spire Entertainment tersebar di forum online Pann.

Diduga Kang Seong Hee yang mengunggah obrolan mereka di aplikasi Kakao Talk (KKT) sendiri. Melalui tangkapan layar tersebut terduga member OMEGA X meminta maaf pada CEO pada chat yang tertanggal 8 Oktober. Dalam obrolan itu, terduga CEO menuding para member berbohong atas sesuatu hal.

"Saya tidak bisa membuka data saya jadi saya baru bisa mengkonfirmasinya sekarang. CEO-nim, kami mengakui kesalahan kami dan memahaminya... kami merenungkan dan menyesalinya. Hal-hal seperti ini tidak akan terjadi lagi," kata terduga member OMEGA X.

"Tidak, kalian tidak bisa mati. Fakta bahwa kalian tidakbisa memperbaiki (kecenderungan) berbohong kalian adalah penyakit yang tidak bisa disembuhkan. Dan kamu berbohong seolah-olah kamu bilang yang sebenarnya. Itu jenis manusia yang paling aku benci," balas terduga CEO.

OMEGA X Diduga Alami Penganiayaan, Isi Chat Room dengan CEO Tersebar

Source: Pann

"CEO-nim saya minta maaf. Saya tahu apapun yang saya katakan tidak akan menghibur anda atau mengubah apapun, tapi saya merasa sangat menyesal. Saya akan merenung agar kejadian seperti ini tidak terjadi lagi," kata terduga member.

"Tidak, kamu bukan manusia," sahut terduga CEO. "Saya akan terus merenung...," ujar terduga member.


Selanjutnya chat berisi ucapan semangat pada terduga CEO yang mengaku mengalami hal berat karena kasus ini. Dari bubble chat-nya Kang Seong Hee menyebutkan mereka bisa mendapatkan hal baik karena kasus ini dan menganggapnya sebagai proses.

Obrolan diakhiri dengan CEO Kang memesan mini bar dan makanan di setiap kamar yang dipesan di sebuah hotel. Belum jelas apakah yang dimaksud di sini CEO mentraktir para member OMEGA X atau staf.

OMEGA X Diduga Alami Penganiayaan, Isi Chat Room dengan CEO Tersebar

Source: Pann

Segera setelah chat room terduga member OMEGA X dan CEO terungkap, netizen Korea justru geram. Mereka menilai bahwa CEO Kang tengah berusaha membuktikan dirinya tidak bersalah dengan mengungkap penyesalan member. Simpati kepada para member OMEGA X pun semakin meningkat.

"Ini bukti dia gaslighting kan??" kata salah satu netizen. "Sepertinya dia mencoba membuat dirinya terlihat seperti korban dari ini semua dan bahwa dia dihujat itu tidak adil. Apakah ini komedi?" sahut netizen lain. "Hidup macam apa yang dia jalani?" imbuh yang lain.

"Wow, dia merilisnya sendiri???" komentar seorang netizen. "Kalau begini terus dialah yang harus pergi ke rumah sakit," sambung netizen yang lain. "Aigoo, para member pasti mengalami kesulitan," ujar lainnya.

Sementara itu, OMEGA X diduga telah dianiaya CEO Spire Entertainment ketika berada di Los Angeles, Amerika Serikat. Selain diungkap penggemar, protal berita SBS juga mengunggah momen di mana CEO Kang Seong Hee diduga memaki dan memperlakukan Jaehan dengan kasar.

Tak sampai di sana saja, penerbangan pulang member OMEGA X ke Korea Selatan dari AS tiba-tiba dibatalkan sementara staf SPIRE Entertainment kembali duluan. Agar bisa pulang, para member membayar tiket pesawat dengan biaya sendiri dan dibantu orangtua mereka.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru