Masih Misteri, DK SEVENTEEN Penasaran Kebenaran Teori Mengejutkan Soal Alien
Instagram/dk_is_dokyeom
Selebriti

DK SEVENTEEN membicarakan banyak hal dalam wawancara bersama Mindset di YouTube beberapa waktu lalu. Membahas misteri dunia, ada yang membuatnya penasaran soal alien.

WowKeren - Baru-baru ini, DK SEVENTEEN (II) telah terpilih menjadi salah satu pengisi konten pendukung kesehatan mental di Mindset. Saat menjawab 21 pertanyaan, pemilik nama asli Lee Seokmin itu bicara banyak hal termasuk misteri dunia yang ingin diketahui hingga kekuatan super.

Soal misteri dunia yang ingin diketahui DK adalah alien. Ia ingin tahu lebih banyak mengenai makhluk luar angkasa yang dipercaya hidup di sisi lain alam semesta itu termasuk kebenaran soal teori mengejutkan soal mereka.

"Untukku... Alien!" jawab DK. "Aku sangat penasaran dengan misteri tentang alien yang hidup di dunia manusia."

Demi mendukung rasa penasarannya, DK ternyata sering kali menonton video tentang alien. Ternyata keingintahuannya dipicu oleh dugaan bahwa banyak alien yang hidup berdampingan dengan manusia.

"Aku menonton banyak video, dan mereka bilang banyak alien yang hidup di sini," bebernya.

Selain itu, DK juga ditanya tentang kemampuan apa yang ingin didapat secara tiba-tiba. Idol kelahiran 1997 itu mengaku ingin punya


"Aku ingin punya kemampuan menembakkan jaring seperti Spider Man. Random, ya kan?" ujar DK sambil tertawa. "Dia pahlawan super favoritku. Jadi membidik jaring milik Spider Man."

Sedangkan untuk pahlawan di dunia nyata, DK memilih kedua orangtuanya. Adapun alasan DK sungguh menyentuh, yakni pada dukungan mereka pada DK untuk melakukan hal disukainya.

"Itu bisa jadi orangtuaku. Mereka benar-benar pahlawan yang mendukungku, jadi aku bisa melakukan apa yang kusukai dan mencintaiku lebih banyak daripada siapapun. Itulah kenapa aku memilih ibu dan ayahku sebagai pahlawan," beber DK.

Mindset sendiri adalah platform yang mewadahi konten untuk meningkatkan kesehatan mental dan kesejahteraan. Sebelumnya, sudah ada beberapa artis K-Pop yang menyumbangkan kisahnya untuk dijadikan konten penunjang kesehatan mental di aplikasi ini.

Sementara itu, DK Vernon bersama SEVENTEEN bakal segera melanjutkan tur "Be The Sun" di Jepang sebelum kembali tampil di Asia Tenggara. Mereka akan mewujudkan dome tour yang sempat tertunda akibat COVID-19 pada 2020 saat tampil di Negeri Sakura dalam waktu dekat.

Terkait Tragedi Halloween Itaewon, SEVENTEEN memutuskan untuk menunda perilisan konten dalam rangka menyambut comeback mereka di Jepang. Jadwal lebih lanjut akan diumumkan menyusul.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait