Terungkap Bilqis Putri Ayu Ting Ting Sudah Panggil Boy William 'Daddy' Sejak Lama
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Terungkap ternyata Bilqis putri Ayu Ting Ting sudah memanggil Boy William 'daddy' sejak lama. Diketahui, Ayu dan Boy kini santer dikabarkan tengah dekat.

WowKeren - Ayu Ting Ting dan Boy William santer digosipkan dekat. Pasalnya, kedua selebriti itu intens memamerkan kedekatan usai empat tahun tak saling sapa. Akibatnya, Ayu dan Boy menjadi ajang perjodohan netizen.

Sebetulnya, Ayu dan Boy sudah saling berteman baik sejak lama. Bahkan terungkap wawancara lawas kala Bilqis memanggil Boy dengan sebutan "Daddy" alias Ayah. Hal itu terungkap usai Ayu menyebut Boy begitu baik dan sayang pada sang putri.

"Dia baik banget, Boy sayang, eh Bilqis manggil Boy siapa?" tanya Ayu kepada Bilqis yang masih kecil dilansir dari YouTube STARPRO Indonesia.

Ayu kemudian bertanya kepada sang putri soal panggilan yang ia berikan pada Boy. Bilqis yang masih berusia belia itu menjawab pertanyaan dengan menyebut kata "Daddy. "De?" tanya Ayu. "Deddy," jawab Bilqis.


Boy yang mendengar ucapan Bilqis juga ikut antusias. YouTuber 31 tahun itu seolah senang dipanggil "Daddy" oleh putri Ayu Ting Ting. "Tuh Deddy, manggilnya Deddy," seru Boy.

Di sisi lain, Ayu sempat mengungkap jika ia kesulitan mencari pria yang bisa klik dan cocok dengan sang putri. Karena itu, penyebab Ayu masih nyaman sendiri diduga lantaran belum menemukan pria yang klik dengan Bilqis.

"Sejauh ini sih aku masih belum nemu ya, ngeklik sama Bilqis itu belum. Gak tahu kenapa ya karena emang anak kecil itu gak bisa dibohongin ya, dia tahu yang tulus mana yang enggak," kata Ayu saat menjadi bintang tamu "Trans TV".

Bahkan Ayu mengungkap Bilqis tak ingin sang ibu dekat dengan siapun. Kemungkinan bocah sembilan tahun itu cemburu dan takut kasih sayang sang ibu tersita untuk orang lain.

"Dia sekarang mau sembilan tahun. Sekarang malah dia gak pengin aku deket sama siapa pun dia gak mau. Ya cemburu kali ya kaki, jadi setiap kali aku mau pulang, dikontrol 'bunda dimana' videocall, 'dijalan'. Coba tunjukkin sampai jalan mana," paparnya.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait