Wirda Mansur Kembali Singgung Kekuatan Doa Hingga Dapatkan Uang Miliaran Rupiah: Sadis Loh
Instagram/wirda_mansur
Selebriti

Wirda Mansur lagi-lagi menyinggung mengenai duit bahkan kini capai Rp10 Miliar. Ia menekankan pada doa yang ia ucap dan keinginan untuk miliki uang miliaran tercapai.

WowKeren - Putri dari Yusuf Mansur yakni Wirda Mansur kembali mencuri perhatian publik. Sebelumnya Wirda dikenal miliki karakter yang tak jauh berbeda dari sang ayah lantaran kerap menyinggung perkara duit.

Seperti yang baru-baru ini ramai di media sosial saat Wirda membahas soal doa yang ia panjatkan pada Tuhan. Ia menyebut dalam doanya bahwa dirinya ingin memiliki uang sebesar Rp10 Miliar.

Doa itu kemudian ia isyaratkan tembus ke langit, tak lama kemudian Tuhan berikan jawaban. Ia mendadak dapatkan chat yang berisikan tawaran kerja dengan nilai kontrak capai Rp20 Miliar.

"Terus ternyata Allah ngasih tau nih caranya seperti apa lewat WA seseorang yang ngasih tau ke gua bahwa ada tawaran kerja sama yang kira-kira nilainya bisa sampai 20 miliar lebih komisi untuk gua. Dan itu skalanya bahkan bisa capai Rp100 M atau berapa M lah," ujar Wirda Mansur.


Photo-INFO

Instagram-Wirda Mansur Soal Rp10 Miliar

Kendati demikian, Wirda kemudian mengubah doanya. Lantaran permintaannya mudah didapatkan lantaran doanya tembus ke langit, ia menambahkan keinginannya pada Tuhan.

"Terus gue mikir-mikir lagi, sebelum gue berdoa Rp10 M itu menurut gue impossible agak susah diraih. Tapi setelah melihat angka dan caranya ini memungkinkan buat gue punya akhirnya gue naikkin lagi level doanya. 'Ya Allah, saya nggak jadi minta Rp10 M saya minta Rp20 M. Sadis loh," sambungnya lagi.

Video yang kemudian dibagikan ulang oleh @viral62com itu langsung menuai beragam komentar netter. Seperti bisa diduga banyak dari mereka yang malah ramai mencibirnya.

"Doanya duit mulu mba pdhl allah ngasih rezeki bukan perkara duit doang mba..ini sama kaya orang kl ngejar dunia mah gak bakal kekejar mba," komen seorang netter. "Mbak wirda anda cantik dan tidak semua keluarga laki2 loh yg hny mikirin cantik tp jg yg penting sikap dan perbuatan sangat diutamakan... yok mbak jgn cerita yg aneh2 ya kamu msh muda," singgung lainnya. "Yo ndk mampu 🙌mundur semua ..masih gadis kok clotehanya gitu ... Pada mkir semua yg mau DAMPINGI HIDUP MU," tambah netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait