Coco Eks CocoSori dan Bintang TV Jung Jae Ho Ungkap Kenalannya Ada yang Jadi Korban Tragedi Itaewon
Instagram
Selebriti

Jung Jae Ho sebelumnya dikenal dengan tampil di 'Heart Signal Season 2' Channel A pada tahun 2018 dan Coco adalah mantan anggota duo wanita CocoSori yang kini aktif sebagai penyanyi dan penyiar.

WowKeren - Baru-baru ini Coco mantan member dari duo penyanyi CocoSori membagikan kisah di media sosialnya tentang seorang kenalannya yang meninggal karena tragedi Itaweon. Seperti diketahui sekitar 100.000 orang berbondong-bondong ke Itaewon untuk menikmati pesta Halloween sekitar pukul 10 malam pada tanggal 29 Oktober, menyebabkan bencana besar.

Menurut Markas Besar Penanggulangan Bencana dan Keselamatan Pusat, per 1 November, 155 orang meninggal, 30 orang luka berat dan 122 orang luka ringan. Pemerintah menetapkan masa berkabung nasional hingga tengah malam tanggal 5 November, dan industri hiburan juga dihentikan. Setiap industri, termasuk film, penyiaran dan musik, berpartisipasi dalam peringatan tersebut dengan membatalkan siaran seperti acara hiburan dan mengubah ke sistem berita khusus, menunda rilis album serta membatalkan sebagian besar acara seperti konser dan konferensi pers.


Coco Eks CocoSori dan Bintang TV Jung Jae Ho Ungkap Kenalannya Ada yang Jadi Korban Tragedi Itaewon
Instagram

"Ketika wajah OO, yang selalu tersenyum indah, muncul di benak aku dengan sangat jelas, aku merasa berat dan sedih untuk memberi tahu kalian berita yang tidak dapat dipercaya," tulis Coco. Namun tak cuma Coco saja, bintang televisi Jung Jae Ho yang juga dikenal usai tampil di "Heart Signal Season 2", turut mengumumkan kematian kenalannya di tragedi yang sama.

Coco Eks CocoSori dan Bintang TV Jung Jae Ho Ungkap Kenalannya Ada yang Jadi Korban Tragedi Itaewon
Instagram

“Seorang saudara perempuan yang aku sayangi seperti adik perempuan aku yang sebenarnya selama lebih dari 10 tahun meninggal karena bencana Itaewon," tambahnya. "Aku kira surga ingin melihat saudara perempuan aku dengan cepat karena dia adalah anak seperti malaikat yang telah melakukan pekerjaan sukarela dan acara amal sepanjang waktu. Dia selalu menerangi sekeliling dengan gambar yang terang seperti lampu, jadi dia pasti bersinar paling terang di langit."

Terakhir Jung Jae Ho mengenang sahabatnya yang begitu baik padanya semasa hidup. "OO, berkat kepribadianmu yang cerah dan baik, tidak hanya aku tetapi juga banyak orang yang telah mendapatkan kekuatan. Terima kasih karena selalu berada di sisiku dan membuat kenangan indah dalam hidup ini," pungkasnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel