Feni Rose Blak-blakan Dikirimi DM oleh Bule Belanda, Pacar Baru?
Instagram/fenirose
Selebriti

Feni Rose memberikan klarifikasi soal dirinya dikabarkan dekat dengan pria bule asal Belanda. Feni Rose mengaku mendapatkan pesan dari seorang pria asal Belanda.

WowKeren - Feni Rose belum lama ini mengungkapkan sosok bule asal Belanda yang pernah mengirimkan pesan kepadanya di media sosial. Hal ini terkuak saat Astrid Tiar dan Ely Sugigi bertanya perihal gosip hubungan asmara ke Feni Rose.

"Fitnah atau fakta bahwa ada terawangan kalau kamu tahun depan katanya akan menikah sama bule Belanda yang inisialnya 'S'?" tanya Astrid Tiar ke Feni Rose dalam program acara "Rumpi", Selasa (1/11).

Mendengar perkataan itu, Feni Rose tak memberikan jawaban apakah itu fitnah atau fakta. "Kemaren kan lagi iseng-iseng sama temen-temen," jawab Feni Rose.

"Main ramalan-ramalan ngaco gitu, ‘kapan kau punya (pasangan)?' Harusnya bulan September, lewat ternyata, fail," sambung Feni Rose.


Merasa penasaran, Astrid Tiar kemudian mengajukan pertanyaan tentang orang Belanda. Dengan cepat, Feni Rose menyangkal isu pacaran tersebut. Membantah dekat dengan bule Belanda, Feni Rose hanya mendapatkan pesan.

"Jadi pas abis dari Belanda beneran ketemu?" tanya Astrid Tiar. "Nggak ada. Cuma ada yang DM (Direct Message), orang Belanda," ucap Feni Rose. DM-nya apa isinya?" sahut Ely Sugigi. "Ya ngajak ngopi. Padahal orang nggak kenal, tapi ada di kota itu cowoknya," pungkas Feni Rose.

Seperti diketahui, Feni Rose telah diam-diam bercerai dari sang suami. Status janda Feni Rose terkuak setelah ditanya soal alasan tak pernah membagikan foto kebersamaan dengan sang suami.

Feni Rose mengungkapkan alasan mengapa tak mengumumkan perceraiannya dengan sang mantan suami. Ternyata, Feni Rose menutupi perceraiannya karena enggan didekati oleh para pria. Terlebih lagi, pria-pria yang suka bermain dengan suatu hubungan.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru