D.O. EXO Malu-Malu Usai Dipuji Punya Andil Besar dalam Produksi 'Bad Prosecutor'
KBS
TV

Aktor Lee Si Eon mengungkap peran penting D.O. EXO selama syuting drama KBS 'Bad Prosecutor'. Simak penuturan lengkapnya dalam berita WowKeren berikut ini.

WowKeren - Lee Si Eon mengungkapkan bahwa D.O. EXO memiliki andil besar dalam drama KBS "Bad Prosecutor". Hal itu dia ungkapkan dalam salah satu video di kanal YouTube miliknya.

Video ini menampilkan berbagai kegiatan Lee Si Eon saat syuting "Bad Prosecutor". Di sela-sela syuting, dia mewawancarai sejumlah lawan mainnya, termasuk D.O. EXO.

Lee Si Eon berkata, "Berkat dia, drama ini berjalan dengan baik sehingga suasananya terasa menyenangkan. Jika tidak berjalan dengan baik, maka suasananya akan buruk. Semuanya berkat Do Kyungsoo (nama asli D.O.)"

"Dia adalah pemeran utama dan dia melakukan banyak hal untuk drama ini. Aktingnya sangat bagus. Ada banyak temanku yang mengetahuinya, jadi dia tampak akrab bagiku sejak pertama bertemu," imbuh Lee Si Eon.

D.O. hanya bisa tertawa malu usai dipuji habis-habisan oleh Lee Si Eon. Dia pun membalas pujian itu dengan mengucapkan hal-hal baik tentang Lee Si Eon. "Si Eon hyung selalu membuat kita tertawa dan rasanya sangat menyenangkan bekerja dengannya," ujarnya.


D.O. EXO Malu-Malu Usai Dipuji Punya Andil Besar dalam Produksi \'Bad Prosecutor\'

Source: YouTube

Setelah dirilis, video ini langsung menjadi perhatian sejumlah penggemar. Seperti halnya Lee Si Eon, mereka juga memberi pujian selangit untuk D.O. Simak beberapa komentar penggemar berikut ini:

"Kyungsoo sangat manis dan sopan kepada semua orang. Itulah kenapa orang-orang sangat menyukainya," ujar seorang penggemar. "Kyungsoo sangat baik, terima kasih telah menjaganya dan berbagi momen ini dengan kami. Kami akan mendukungmu," imbuh penggemar yang lain.

"Sangat menyenangkan melihat Kyungsoo bekerja dan tertawa, terima kasih telah menjaganya dengan baik," kata penggemar yang lain. "Terima kasih banyak, Lee Si Eon, karena telah berbagi video ini dengan kami. Aku senang melihat Kyungsoo nyaman saat bekerja denganmu. Kuharap kalian akan bertemu di proyek lain," sahut penggemar lainnya.

Sementara itu, "Bad Prosecutor" berkisah tentang seorang jaksa bernama Jin Jung (D.O.) yang memiliki kecenderungan nakal dan tidak sopan. Kendati demikian, dia memiliki rasa keadilan yang tinggi dan rela melakukan apapun demi menghukum para penjahat.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru