D.O-Lee Sa Hee Cs Akui Senang Bisa Gabung 'Bad Prosecutor' dan Ucapkan Terima Kasih
KBS
TV

Drama KBS ini adalah sebuah drama tentang seorang jaksa yang tidak sopan dengan kecenderungan nakal yang percaya dalam memperjuangkan keadilan dengan segala cara yang diperlukan.

WowKeren - D.O hingga Lee Se Hee yang merupakan para pemeran utama drama “Bad Prosecutor” baru saja membagikan pemikiran terakhir mereka tentang akhir drama. Drama KBS ini adalah sebuah drama tentang seorang jaksa yang tidak sopan dengan kecenderungan nakal yang percaya dalam memperjuangkan keadilan dengan segala cara yang diperlukan.

"Bad Prosecutor" menayangkan finalnya pada 10 November dan mendapatkan rating tertinggi sepanjang penayangan. Setelah drama berakhir, pemeran utama mengucapkan selamat tinggal pada pertunjukan dan membagikan pesan terakhir mereka kepada pemirsa. D.O tampil sebagai tituler “jaksa jahat” Jin Jung. "Merupakan suatu kehormatan untuk membuat drama dengan sutradara, staf, senior yang hebat, dan sesama aktor yang baik. Aku juga ingin berterima kasih kepada pemirsa yang telah menyukai ‘Bad Prosecutor'," kata member EXO ini.


Kemudian ada Lee Se Hee berperan sebagai Shin Ah Ra, seorang jaksa senior berkepala dingin dan sangat kompeten yang akhirnya menjadi mitra terpercaya Jin Jung. "Aku senang dan bahagia setiap hari selama syuting seolah-olah aku akan pergi piknik. Aku pikir itu akan tetap menjadi momen paling bahagia dalam hidupku. Terima kasih telah memberiku kenangan indah. Aku sangat senang bisa syuting dengan senior yang hebat. Terima kasih banyak kepada pemirsa yang telah menikmati menonton ‘Bad Prosecutor’ dari awal hingga akhir," ujarnya.

Sedangkan Ha Jun memerankan Oh Do Hwan, seorang jaksa ambisius yang akhirnya mengejutkan penonton dengan menjadi kartu rahasia Jin Jung. "Aku pikir enam bulan telah berlalu dengan sangat cepat. Aku lega tapi juga sangat sedih. Syuting untuk ‘Bad Prosecutor’ sangat menyenangkan dan suasananya sangat bagus, jadi aku bersyukur banyak penonton yang mengetahuinya," serunya.

Terakhir produser drama berbagi, “Kami ingin berterima kasih kepada semua aktor dan staf yang dengan penuh semangat memberikan segalanya selama pembuatan film ‘Bad Prosecutor,’ dan kepada semua pemirsa yang telah menonton ‘Bad Prosecutor’ hingga episode terakhirnya." Sementara itu "Bad Prosecutor" mulai tayang pada 5 Oktober lalu menggantikan slot drama "If You Wish Upon Me" dan ditulis oleh Im Young Bin yang sebelumnya menggarap "Sketch".

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru