Tampil Beda, Potret Baru D.O. EXO di 'Bad Prosecutor' Bikin Netizen Heboh
KBS2
TV

Foto adegan D.O. EXO untuk episode mendatang 'Bad Prosecutor' menarik perhatian netizen Korea Selatan karena berbeda dari biasanya. Intip potret D.O. dan tanggapan netizen berikut ini.

WowKeren - Pada Selasa (8/11), KBS merilis foto adegan D.O. EXO untuk drama "Bad Prosecutor". Foto ini langsung menarik perhatian Korea Selatan usai dirilis karena cukup berbeda dari biasanya.

Dalam foto tersebut, D.O. yang berperan sebagai jaksa nakal bernama Jin Jung terlihat mengenakan kemeja putih yang dipadukan dengan setelan berwarna hitam. Dia juga terlihat begitu tenang dan karismatik meski salah satu tangannya terluka hingga diperban.

Tampil Beda, Potret Baru D.O. EXO di \'Bad Prosecutor\' Bikin Netizen HebohTampil Beda, Potret Baru D.O. EXO di \'Bad Prosecutor\' Bikin Netizen HebohTampil Beda, Potret Baru D.O. EXO di \'Bad Prosecutor\' Bikin Netizen Heboh

Source: KBS

Penampilan Jin Jung ini sangat kontras dengan biasanya. Pasalnya, dia biasa tampil berantakan dengan kaus dan jaket lusuh. Dia juga kerap menunjukkan ekspresi nakal seperti remaja yang usil.


Karena perbedaan tersebut, perilisan foto tersebut langsung disambut heboh oleh netizen Korea Selatan. Banyak yang memuji penampilan keren D.O. dengan beragam komentar seperti berikut ini:

"Dia benar-benar terlihat keren dalam setelan jas," ujar seorang netizen. "Bukankah sangat keren memiliki perban di satu tangan?" imbuh netizen yang lain. "Aku sangat menyukainya hingga tak bisa merasa tenang," tambah netizen yang lain.

"Dia terlihat sempurna dengan ekspresi tenang dan setelannya. Tapi, ada apa dengan tanganmu?" kata netizen yang lain. "Dia terlihat sangat keren. Bagaimana aku bisa menunggu episode berikutnya?" timpal netizen yang lain.

"Jantungku berdetak kencang. Dia terlihat keren," sahut netizen yang lain. "Setelannya sangat gila. Dia terlihat mengesankan," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, "Bad Prosecutor" berfokus pada jaksa bernama Jin Jung yang memiliki kecenderungan nakal dan tidak sopan. Kendati demikian, dia memiliki rasa keadilan yang tinggi dan rela melakukan apapun demi menghukum para penjahat.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru