Muncul Teori Baru, Moon Sang Min & Seo Woo Jin Diyakini Gantian Jadi Raja di 'The Queen's Umbrella'
TV

Baru-baru ini muncul sebuah teori menarik tentang karakter Moon Sang Min dan Seo Woo Jin di drama hits 'The Queen's Umbrella'. Simak detailnya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Baru-baru ini muncul sebuah teori menarik tentang drama hits tvN "The Queen's Umbrella". Seorang netizen di Twitter meyakini bahwa Pangeran Agung Seongnam (Moon Sang Min) dan keponakannya, Won Son (Seo Woo Jin), akan bergantian naik takhta.

Dalam episode sebelumnya, Raja Lee Ho (Choi Won Young) didesak untuk menunjuk pewaris baru sepeninggal Putra Mahkota (Bae In Hyuk). Situasi ini membuat para selir heboh karena mereka ingin anaknya-lah yang ditunjuk sebagai Putra Mahkota lewat sistem taekhyeon.

Padahal, mendiang Putra Mahkota memiliki anak laki-laki yang berstatus sebagai Pewaris Agung. Begitupun dengan Ratu yang memiliki empat Pangeran Agung yang berpeluang menjadi Putra Mahkota.

Di antara putra Ratu, Pangeran Agung Seongnam diyakini memiliki peluang paling besar. Dia adalah anak kedua sekaligus yang paling bijak di antara adik-adiknya.

Di tengah situasi ini, netizen meyakini bahwa "The Queen's Umbrella" mengambil latar pemerintahan Raja Sejo. Jika hal ini benar, maka Pangeran Agung Seongnam dan keponakannya, Won Son, akan bergantian naik takhta.

Seorang netizen berkata, "Setelah melihat diskusi netizen Korea yang mengatakan bahwa kemungkinan latar waktu di drama ini diambil dari era pemerintahan Raja Sejo. Hal yang paling membuatku tertarik adalah tentang kisah dari istri Raja Sejo, yaitu Ratu Jeonghui."

Dia melanjutkan, "Dari apa yang kutelusuri, kisah Ratu Jeonghui ini akan sangat cocok dengan penggambaran dari karakter Ratu Hwaryeong (Kim Hye Soo) yang terkesan berani juga cerdas."

Netizen kemudian menjelaskan alasannya menarik kesimpulan itu. Ratu Jeonghui digambarkan sebagai permaisuri yang mendapat gelar "Janda Ratu Agung". Gelar itu ia dapatkan karena dua kali menjabat sebagai wali Raja.


Dia menjadi wali Raja untuk pertama kalinya pada 1468 ketika Raja Yejong naik takhta. Netizen meyakini bahwa Raja Yejong adalah penggambaran dari karakter Pangeran Seongnam.

Raja Yejong meninggal setahun kemudian, dan posisinya digantikan oleh keponakannya, Raja Seongjong. Pemirsa juga meyakini bahwa Raja Seongjong adalah penggambaran dari karakter Won Son.

Pasalnya, ayah Raja Seongjong tidak pernah naik takhta dan ibunya digambarkan sebagai janda. Plot tersebut sangat mirip dengan kisah Putra Mahkota di "The Queen's Umbrella".

Netizen berkata, "Ayah dari Raja Seongjong (yang pastinya merupakan putra pertama dari Ratu Jeonghui, sekaligus kakak dari Raja Yejong), faktanya tidak pernah naik takhta Ditambah ibu dari Raja Seongjong juga memiliki status sebagai janda. ini mengingatkan pada kisah putra mahkota bukan?"

"Jika kisah Ratu Hwaryeong diadaptasi dari kisah Ratu Jeonghui. maka besar kemungkinan Pangeran Seongnam memang akan naik tahta. Tapi pangeran agung yang merupakan anak dari mendiang Putra Mahkota pun akan ikut naik tahta," imbuh netizen tersebut.

"Jika benar mengikuti alur dari kisah Ratu Jeonghui, dramanya akan sangat epik. Mengingat karakter Ratu Hwaryeong yang cerdas dan pemberani, tidak heran jika dia menjadi wali kerajaan atas pemerintahan anak dan cucunya," pungkasnya.

Meski belum tentu benar, teori ini berhasil menarik banyak perhatian. Di satu sisi, penggemar sependapat karena kemiripan itu terasa sangat nyata. Namun ada juga yang ragu karena karakter Pangeran Seongnam digambarkan sebagai pemuda yang kuat dan sehat, berbeda dengan Raja Yejong.

Sementara itu, episode terbaru "Under The Queen's Umbrella" berhasil mencatat rating dua digit. Menurut Nielsen Korea, episode keenam drama ini meraih rating nasional dengan rata-rata sebesar 11,3 persen.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait