Kim Hye Soo Ngakak Efek Ulah Random Moon Sang Min di Lokasi 'Under The Queen's Umbrella'
Selebriti

Kim Hye Soo sontak langsung tertawa terbahak-bahak karena tingkah mendadak yang dilakukan oleh Moon Sang Min di lokasi syuting drama tvN 'Under The Queen's Umbrella'.

WowKeren - Baru-baru ini, Moon Sang Min diketahui melakukan wawancara dengan media Korea Selatan. Wawancara ini dilangsungkan usai kesuksesan drama tvN "Under The Queen's Umbrella" yang ia bintangi.

Moon Sang Min kemudian membeberkan mengenai salah satu momen kocak yang terjadi di lokasi syuting. Ia menunjukkan betapa Kim Hye Soo sangat ramah dan sosok yang menyenangkan.

Moon Sang Min mengungkapkan selalu menantikan adegan bersama Kim Hye Soo. Ia mengaku banyak dibantu oleh Kim Hye Soo agar menjadi lebih nyaman.

"Saya sangat senang dan menantikan untuk melihat banyak adegan dengan senior Kim Hye Soo. Kami banyak berbicara di ruang tunggu sebelum kami mulai syuting, dan Kim Hye Soo sunbae (senior) membantu saya lebih rileks," ungkap Moon Sang Min.


Aktor tampan kelahiran tahun 2000 itu menceritakan bahwa baru-baru ini ia belajar untuk membuat tanda tangan. Memiliki tanda tangan di Korea Selatan diketahui sangat awam karena jarang dibutuhkan. Publik Korea Selatan diketahui menggunakan stampel atau cap tangan untuk dokumen penting.

Moon Sang Min menyebutkan bahwa ia bingung siapa sosok yang harus diberikan tanda tangan. Jadi, ia iseng menuliskan nama Kim Hye Soo dan memberikannya di ruangannya lalu kabur.

"Saya baru-baru ini membuat tanda tangan, tetapi saya tidak tahu apakah tanda tangan ini oke. Pertama-tama, saya menuliskan senior Kim Hye Soo, meletakkan tanda tangan pertama saya di atas meja di ruang tunggu sunbae dan melarikan diri," cerita Moon Sang Min.

Kim Hye Soo kemudian langsung tertawa terbahak-bahak ketika melihat tanda tangannya. Hal ini karena Kim Hye Soo belum pernah mendapatkan tanda tangan tanpa memintanya terlebih dulu.

"Ketika dia melihatnya, dia tertawa terbahak-bahak. Dia mengatakan ini adalah pertama kalinya dia menerima tanda tangan selebriti. Dia tidak bertanya kepada saya secara khusus, tetapi dia mengoreksi tanda tangan saya dengan mengatakan bahwa ini adalah pertama kalinya saya menerimanya dengan cara lain," terangnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait