Kim Hye Soo Bikin Bae In Hyuk Merinding Saat Syuting 'Under The Queen's Umbrella'
TV

Kim Hye Soo ternyata sempat membuat Bae In Hyuk merinding saat syuting 'Under The Queen's Umbrella'. Mengapa demikian? Simak penjelasan lengkapnya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Kim Hye Soo rupanya sempat membuat Bae In Hyuk merinding saat syuting "Under The Queen's Umbrella". Hal itu diungkapkan sendiri oleh Bae In Hyuk saat menjalani wawancara belum lama ini.

Momen itu terjadi ketika keduanya merekam adegan Putra Mahkota meninggal dunia. Sementara Bae In Hyuk harus menutup mata, Kim Hye Soo menunjukkan akting sedih sebagai seorang ibu yang kehilangan anaknya.

Mengenai hal ini, Bae In Hyuk berkata, "Aku harus menutup mata karena Putra Mahkota sudah meninggal. Ini adalah situasi di mana aku hanya bisa mendengar suara."

"Aku tidak tahu apa yang akan dilakukan Kim Hye Soo sunbaenim. Tapi aku merinding ketika pertama kali mendengar suaranya (saat syuting adegan tersebut)," imbuhnya.


Bae In Hyuk melanjutkan, "Ketika seorang ibu melihat putranya meninggal dunia, aku pikir dia akan sering pingsan. Dan meskipun aku memejamkan mata, aku merasa ingin menangis."

"Aku pikir itu adalah pengalaman yang menarik. Aku merinding karena emosi itu hanya disampaikan melalui suara," imbuh aktor kelahiran 1998 tersebut.

Terakhir, Bae In Hyuk mengungkap bagaimana perasaannya terhadap kesuksesan drama ini. Dia berbagi, "Aku terkejut melihat orang-orang senang melihatku bahkan ketika aku berbaring dan berdarah."

"Aku tidak tahu reaksinya akan sepanas itu. Aku tahu bahwa 'Under The Queen's Umbrella' akan berhasil, tapi aku tidak tahu bahwa orang-orang akan menunjukkan banyak minat pada karakter Putra Mahkota," pungkasnya.

Bae In Hyuk sendiri memang berhasil meninggalkan kesan kuat meski berstatus sebagai cameo spesial. Bahkan ada banyak pemirsa yang berharap agar dia berperan sebagai Putra Mahkota di drama selanjutnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait