BamBam GOT7 Akui Sempat Ingin Balik Ke Thailand Usai Putuskan Kontrak dengan JYP
Instagram
Selebriti

Pada 19 Januari 2021, setelah berakhirnya kontrak, BamBam meninggalkan JYP Entertainment. Pada tanggal 5 Maret 2021, Abyss Company mengumumkan bahwa BamBam telah menandatangani kontrak eksklusif.

WowKeren - BamBam GOT7 baru-baru ini menyapa penggemar dalam program realitas "EXchange" yang juga dikenal sebagai "Transit Love 2" sebagai pembawa acara, Acara ini adalah sebuah program kencan TVING yang menyatukan kembali pasangan yang telah putus dan memberi mereka kesempatan untuk jatuh cinta lagi atau memulai dari awal dengan seseorang yang baru.

Bersama Yura Girl's Day, Simon D, Lee Yong Jin, dan Kim Ye Won, BamBam membahas tindakan para peserta acara, sambil memberikan komentar tentang kehidupan pribadi mereka sendiri. Selama penampilan terakhirnya di acara itu, BamBam memiliki kesempatan untuk berbicara tentang bagaimana keadaannya sejak dia bergabung dengan acara.

"Orang-orang lebih mengenali aku sekarang," katanya dimana hal itu membuat para tamu lain tertawa karena popularitas BamBam yang sudah sangat besar sebelum bergabung dengan acara itu. Idol asal Thailand itu kemudian mengakui bahwa setelah GOT7 meninggalkan JYP Entertainment pada Januari 2021, dia berpikir sangat serius untuk berhenti dan kembali ke Thailand.


"Ketika kontrak aku dengan JYPE berakhir, aku akan berhenti. aku berpikir untuk berhenti dan kembali ke Thailand," ungkap BamBam dan kemudian mengatakan bahwa dia tetap di Korea karena dia ingin sukses di sini. "Sejak aku debut di Korea, aku ingin sukses di sini dan aku pikir 'Transit Love' baru saja membuka jalan itu untukku."

Sedangkan MC lainnya setuju dengan Simon D yang menyebut BamBam sebagai “harta karun” dan BamBam melanjutkan dengan mengatakan bahwa karena pertunjukan itu dia sekarang memiliki kepercayaan diri untuk kegiatan Koreanya di masa depan. "Meskipun 'Transit Love' untuk kegiatan Korea masa depanku, nyatanya, sekarang aku memiliki sedikit keberanian tetapi lebih," pungkasnya.

Sementara itu Pada 19 Januari 2021, setelah berakhirnya kontrak, BamBam meninggalkan JYP Entertainment. Pada tanggal 5 Maret 2021, Abyss Company mengumumkan bahwa BamBam telah menandatangani kontrak eksklusif. Pada tanggal 15 Juni 2021, BamBam melakukan debut solonya di Korea Selatan dengan EP "Ribbon".

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait