Bestie dari Kecil, SinB VIVIZ Ogah Ajak Moonbin ASTRO Makan Bareng
Instagram/bscenez
Selebriti

SinB VIVIZ curhat mengenai keinginannya yang kuat untuk menikmati samgyeopsal di tempat makan. Namun, SinB kemudian menyatakan tidak ingin mengajak sahabatnya, Moonbin makan bersama.

WowKeren - Persahabatan antara SinB VIVIZ dan Moonbin ASTRO diketahui sebagai salah satu yang ;paling dikenal di kalangan para penggemar K-Pop. Bersahabata sejak usia anak-anak, SinB dan Moonbin pun tak sungkan lagi mengungkapkan komentar mengenai satu sama lain.

Seperti yang terbaru, SinB mengungkap bahwa dirinya tidak ingin atau tidak mau makan bersama Moonbin ASTRO. Tepatnya, SinB mengaku tidak ingn mengajak Moonbin saat dirinya ingin makan samgyeopsal (perut babi panggang). Semuanya dimulai ketika SinB menggunakan platform obrolan UNIVERSE dan berbagi bahwa dia ingin makan samgyeopsal

"Aku ingin makan samgyeopsal, tapi karena aku tidak punya teman (makan bersama), aku tidak bisa memakannya," ungkap SinB di Weverse.

SinB kebingungan mencari teman yang bisa ia ajak untuk makan samgyeopsal. SinB kemudian mengungkapkan bahwa Yewon (nama asli Umji), sedang makan sendirian saat itu,. Hal itu membuat SinB tidak bisa meminta Umji untuk menemaninya makan samgyeopsal .

Lebih lanjut SinB mengungkap keinginan detailnya untuk makan samgyeopsal di tempat makan. SinB menegaskan tidak ingin makan samgyeopsal yang dipesan dari layanan pesan antar.


"Saya tidak ingin samgyeopsal yang diantarkan , saya ingin pergi ke restoran dan memanggangnya sendiri," lanjut SinB mengungkap keinginannya yang kuat soal makan samgyeopsal.

SinB tampaknya kemudian teringat akan sahabatnya, Moonbin. Namun pikiran untuk mengajak Moonbin makan samgyeopsal langsung ditepis jauh-jauh oleh SinB. Alasannya, SinB membonkar fakta bahwa Moonbin makan terlalu banyak.

"Aku tidak boleh makan bersamanya, dia makan terlalu banyak," ungkap SinB blak-blakkan.

Pernyataan SinB itu tampaknya memang benar adanya. Pernyataan Moonbin baru-baru ini bisa dijadikan penguat untuk perkataan SinB. Baru-baru ini, Moonbin mengungkapkan bahwa dia saat ini "tidak bisa makan banyak".

"Saya hanya bisa makan dua bungkus mie instan sekarang. Saya dulu makan tiga (bungkus) dengan nasi," pungkas Moonbin dalam salah satu kesempatan.

(wk/amel)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru