Giliran SinB VIVIZ Temani Moonbin ASTRO di Memorial Baru
SBS
Selebriti

SinB VIVIZ menunjukkan potret baru di Instagram pribadinya yang diambil di memorial baru Moonbin ASTRO tepat di peringatan 49 hari kepergian sang sahabat.

WowKeren - SinB VIVIZ menjadi yang selanjutnya mengunjungi memorial baru mendiang Moonbin ASTRO yang disiapkan Fantagio Entertainment dan keluarga. Hal tersebut terlihat pada unggahan baru SinB yang dibagikan di Instagram pribadinya hari ini, Selasa (6/6).

Idol cantik itu membagikan pemandangan indah menunjukkan langit serta perkotaan yang diambil di atas bukit. Ini sesuai dengan lokasi memorial baru Moonbin yang berada di Kuil Gukcheongsa yang terletak di dekat Benteng Namhansanseong, Kota Gwangju, Provinsi Gyeonggi.

SinB tidak memberikan caption apa pun pada unggahan barunya tersebut. Namun, itu sudah sukses membuat para penggemar kembali ikut sedih untuknya.

Momen baru idol cantik kelahiran tahun 1998 itu ramai dibicarakan para penggemar di Twitter. SinB banjir pelukan dari para penggemar dan tidak sedikit yang mengungkapkan rasa cinta kepadanya.


SinB VIVIZ datangi memorial baru Moonbin ASTRO

Sumber: Instagram

"Awww :( dia mengunjungi moonbin hari ini... ☹️," ucap salah seorang penggemar di Twitter. "Sinb lagi di tempat moonbin :")," kata lainnya. "Sumpah dah gue seneng bgt sinb bisa aktif lagi tipis tipis, bi gue tau kejadian kmrn pasti berat bgt buat lo kan:(((," ungkap lainnya.

Sebelumnya, idol bernama asli Hwang Eun Bi ini juga datang ke memorial Moonbin yang diletakkan di gedung Fantagio Entertainment. Ia menuliskan surat menyentuh dan berjanji akan menjaga orang tua serta adik semata wayang Moonbin, Moon Sua Billlie.

Sebelumnya, Cha Eunwoo dan Sanha datang bersama di memorial baru Moonbin. Hari ini, Eun Woo juga menyita perhatian karena wajah sendunya kala datang di bandara dan diduga masih menunjukkan duka mendalam atas kepergian sang sahabat.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait