Moonbin ASTRO Jadi Cowok Kedua Debut di Instagram SinB VIVIZ
SBS
Selebriti

SinB VIVIZ akhirnya kembali membagikan potret baru di feed Instagram pribadinya usai 2 bulan lamanya dan ia menjadikan mendiang Moonbin ASTRO pria kedua debut di akunnya.

WowKeren - SinB VIVIZ kembali membuat para penggemar menangis karena unggahan barunya di Instagram. Khususnya pada potret pertama yang dipilih SinB dibagikan melalui feed usai 2 bulan lamanya.

Sebelumnya, SinB melalui Instagram Story menunjukkan kalau ia pergi ke tempat memorial baru Moonbin. Momen tersebut membuat pilu para penggemar karena SinB tampaknya masih terluka karena kepergian Moonbin.

Beberapa jam setelahnya, idol bernama asli Hwang Eun Bi ini membagikan potret bersama seorang pria yang diambil dari belakang. Kedua sosok dalam foto tersebut tampil dengan gaya santai hanya memakai hoodie abu-abu dan celana olahraga.


SinB tidak menuliskan caption apa pun pada potret yang baru ia unggah tersebut. Namun, penggemar meyakini sosok dalam foto adalah Moonbin karena postur tubuhnya tersebut.

Momen SinB dan Moonbin yang akhirnya tersebar ini membuat para penggemar sedih. Idol cantik kelahiran tahun 1998 ini diharapkan akan kuat meski sahabatnya sejak kecil telah pergi terlebih dulu.

Banyak penggemar juga menyadari bahwa Moonbin menjadi satu-satunya pria yang berhasil masuk di Instagram SinB setelah sekian lama. SinB diketahui terakhir mengunggah potret bersama pria adalah kala menghabiskan waktu dengan Ungjae dan Suji.

Tak lama usai Moonbin tiada, SinB sampai melanggar janjinya dengan anggota G-FRIEND dengan mengikuti akun Instagram sang sahabat. GFRIEND sempat menceritakan kalau mereka berjanji hanya akan follow satu sama lain saja. Selain itu, SinB mendadak mengatur Instagram miliknya tidak bisa dikirimi DM berbeda dari sebelumnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait