Yoo Ah In Jawab Tuduhan Sebagai Pemicu Tragedi Itaewon: Tolong Gunakan Hatimu
Naver
Selebriti
Tragedi Halloween Itaewon

Agensi Yoo Ah In sebenarnya sudah membantah tuduhan itu karena sang aktor sedang keluar negeri. Pada 3 November, Yoo Ah In menuliskan tulisan panjang tentang perasaannya

WowKeren - Yoo Ah In sempat menuai tuduhan sebagai pemicu tragedi Itaewon. Penyebar rumor palsu membeberkan bahwa kemunculan Yoo Ah In di lokasi kejadian membuat orang-orang berdesak-desakan untuk bisa melihat wajahnya secara langsung.

Namun agensi sang aktor memberikan bantahan mengatakan bahwa saat itu Yoo Ah In sedang dalam perjalanan ke luar negeri. Kini pada 3 November, Yoo Ah In menuliskan tulisan panjang tentang perasaannya menghadapi tuduhan sebagai pemicu tragedi yang menewaskan ratusan nyawa itu.

Yoo Ah In menulis, "Aku makan, berolahraga, buang air besar, dan menertawakan hal-hal lucu. Saat mencoba mengejar hal-hal brilian, aku tersandung. Aku mencoba untuk menghindari hal-hal kotor tetapi kemudian memutuskan untuk memakainya secara keseluruhan."

Yoo Ah In juga mengungkap dulunya menunjukkan jari tengah sebagai kebiasaan ketika sedang marah. "Tetapi sekarang aku menahannya dan memukul dadaku dengan kepalan tangan. Kamu memukulku dengan tangan yang kamu gunakan untuk memukul benda keras. Tidak terlalu buruk hidup sebagai tokoh utama dalam cerita sedih di masa lalu yang dulu sering dipukuli," sambungnya.


Yoo Ah In kemudian menyinggung tuduhan dirinya sebagai pemicu tragedi Halloween di Itaewon. "Apakah itu yang kubicarakan pada diriku sendiri atau kalian berbicara kepada diri sendiri? Di tengah rumah pelayat, kalian membelakangi tempat berkabung," ungkapnya.

"Kami tidak tahu siapa yang lebih baik. Kami tidak tahu siapa yang lebih salah. Layar tidak dimatikan karena menggunakan nyawa yang 'dimatikan' sebagai senjata, tameng, material, snack, dan rintangan. Suara anjing lebih keras dari ratapan tuannya," imbuh Yoo Ah In.

Aktor kelahiran tahun 1986 itu melanjutkan, "Hal-hal yang sedang dijual dengan data besar. Diam, kamu seharusnya malu pada dirimu sendiri. Tolong gunakan hatimu. Hal-hal yang ditinggalkan setelah kami bersaing untuk mendapatkan lebih banyak dan lebih sedikit rasa sakit."

Yoo Ah In menegaskan bahwa mereka semua berada dalam kelompok yang sama. "Aku berharap hatiku yang tulus dapat mencapai tempat yang paling mereka butuhkan saat ini. Di atas segalanya, aku berharap perasaan sayang yang kucoba ungkapkan saat ini dapat disampaikan ke tempat yang paling membutuhkan."

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait