Lee Yi Kyung Tegaskan Ogah Kencani Mijoo Eks Lovelyz
Selebriti

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Lee Yi Kyung mengaku tak akan pernah berkencan dengan Mijoo. Simak penuturan lengkapnya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Lee Yi Kyung berkata bahwa dia tidak akan pernah berkencan dengan Mijoo eks Lovelyz. Hal itu dia ungkapkan saat menjalani wawancara dengan Cosmopolitan belum lama ini.

Ketika ditanya apa hubungannya dengan Mijoo, Lee Yi Kyung berkata, "Ini benar-benar bisnis!" Lee Yi Kyung bahkan memiliki kebiasaan untuk menciptakan batas dalam hubungannya dengan Mijoo.

Dia menjelaskan, "Mijoo selalu mengatakan ini padaku, bukan secara pribadi, tapi selama siaran. Dia berkata, 'Kamu tidak tahu apa yang akan terjadi di antara orang-orang'. Jadi aku selalu mengatakan ini sebagai balasannya, 'Tapi tidak untukmu dan aku!'"


Pewawancara merasa gemas usai mendengar jawaban Lee Yi Kyung. Dia bahkan ditanya, "Bagaimana jika Mijoo adalah satu-satunya orang yang tersisa di Bumi?"

Lee Yi Kyung kembali memberi jawaban cerdik. Meski dihadapkan pada situasi seperti itu, dia tetap tidak akan mengencani Mijoo. "Kalau begitu, aku akan menjadi wali Lee Mijoo," tandasnya sambil tertawa.

Dengan begitu, Lee Yi Kyung menegaskan bahwa dia dan Mijoo tidak akan pernah berkencan. Dia juga memastikan bahwa tidak akan ada sesuatu di antara mereka di masa depan.

Sementara itu, Lee Yi Kyung dan Mijoo kerap membuat pemirsa gemas usai bekerjasama dalam program "Hangout with Yoo". Orang-orang tak hanya tertawa melihat kelucuan mereka, namun juga berharap agar keduanya menjalin hubungan romantis di dunia nyata.

Lee Yi Kyung sendiri baru bergabung sebagai anggota tetap "Hangout with Yoo" bersama Park Jin Joo. Kehadiran mereka di program ini diharapkan dapat mengembalikan kejayaan program MBC tersebut.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait