Atta Halilintar Survei Lahan 6 Hektare, Hendak Buatkan Villa Untuk Baby Ameena
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Atta Halilintar bersama Aurel Hermansyah, Thariq Halilintar, dan juga timnya sempat meninjau lahan luas yang menjadi salah satu calon lokasi pembangunan villa untuk putrinya, Ameena.

WowKeren - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah baru-baru ini melakukan survei dan mencari lokasi yang tepat untuk membangun villa buat putri mereka, Ameena Hanna Nur Atta. Sebagai informasi, baby Ameena yang lahir pada 22 Februari 2022 itu kini masih belum genap berusia setahun.

"Ini lagi lihat tanah untuk bikin villa Ameena. Jadi ada beberapa lokasi yang mau kita lihat, mungkin ada sekitar 10 tempat. Ini salah satunya dan ini yang pertama," ujar Atta dalam vlog yang diunggah ke kanal YouTube AH pada Rabu (2/11).

Atta dan Aurel bersama tim mereka lantas menyusuri lahan yang menjadi calon lokasi villa Ameena tersebut. Disebutkan bahwa luas lahan tersebut mencapai 6 hektare alias 60.000 meter persegi.

"Udah bikin taman safari ini. 6 hektare," ujar Atta.

Lebih lanjut, Atta menjelaskan bahwa ia hendak melakukan investasi jangka panjang. Salah satunya lewat villa yang akan dibangun untuk Ameena tersebut.

"Nah, jadi guys, emang pengin nyari tuh buat investasi jangka panjang. Salah satunya ini villa buat Ameena guys. Villa Ameena," beber Atta.


Atta tampak menyukai pemandangan hijau dari lahan tersebut. Atta juga menjelaskan mengapa ia hendak membangun villa untuk Ameena meskipun putrinya itu belum genap berusia setahun.

"Biar ini juga, jadi Ameena itu kalau dia ada tabungan di-investin juga ke tanah. Jadi ntar (Ameena) gede-gede 'Wah gue udah punya villa nih'. Gitu," bebernya.

Adik Atta, Thariq Halilintar, juga ikut dalam survei lahan tersebut. Thariq lantas memberikan sejumlah masukan untuk Aurel terkait tanah itu.

"Kalau mau tuh di bawah situ kakak bikin kayak glamping atau taman apa kek. Stroberi," usul Thariq kepada Aurel.

Aurel sendiri lantas setuju dan mengatakan bahwa dirinya memang berniat membuat kebun stroberi di sana. "Iya, aku bikin stroberi pasti," jawab Aurel.

Setelah selesai melakukan survei lahan, Atta dan timnya menuju ke villa tempat mereka akan melakukan outing. Atta dan Thariq memilih untuk tidur di satu kamar. Sedangkan kamar Aurel dan Ameena berlokasi di gedung terpisah agar tak terganggu suara berisik.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait