Fans Korea-Jepang Iri dengan Lightstick Raksasa di Konser NCT 127 Indonesia
Instagram/nct127
Selebriti

Fans Korea dan Jepang ikut menyinggung konser solo NCT 127 'NEO CITY - THE LINK' di Indonesia karena mengaku iri dengan lightstick raksasa yang ada di lokasi.

WowKeren - Lightstick raksasa yang menjadi properti di tempat konser solo NCT 127 di Indonesia kini menjadi perbincangan ramai bahkan sampai ke NCTZen Korea dan Jepang. Sejak kemarin, Kamis (3/11) NCTZen Korea dan Jepang mengaku iri melihat lightstick raksasa di konser NCT 127 Indonesia tersebut.

Lightstick raksasa yang membuat iri NCTZen Korea Selatan dan Jepang ini karena di konser Indonesia bisa menyala. Hal ini sehingga benar-benar terlihat seperti versi besar dari lightstick NCT.

Properti lightstick raksasa ini sebenarnya selalu ada di setiap konser NCT di seluruh dunia. Namun, bahan dan detail dari setiap lokasi berbeda-beda.

Fans Korea dan Jepang iri dengan Lightstick raksasa di konser NCT 127 Indonesia bisa menyala

Sumber: Twitter

NCTZen Korea dan Jepang ramai mengaku iri karena di tempat konser NCT di negara mereka lightstick hanya sebagai hiasan semata. Berbeda dari yang terlihat di ICE BSD saat ini, lightstick raksasa tersebut benar-benar menyala berwarna hijau sesuai fandom NCT.


"Neobong (nama lightstick NCT) besar sampai di Jakarta kekekekeke lucu banget," ujar salah seorang Knetz di Twitter. "Ah aku ingin membawanya pulang," kata lainnya. "Aku mau dia untuk hiasan kamarku," aku lainnya. "Itu terlihat cantik ketika malam," beber lainnya.

Lightstick raksasa di konser NCT 127 Indonesia

Sumber: Twitter

"Ini sangat keren dan imut untuk membuat lightstick seperti pencahayaan interior," ungkap fans Jepang. "Si rumput (karena warna hijau) lebih besar daripada negara asalnya," sambung lainnya. "Itu bersinar hahahaha," timpal lainnya.

Tak hanya penggemar Korea dan Jepang saja yang iri, NCTZen internasional lain juga mengaku ingin melihat Neobong versi raksasa seperti di Indonesia. Penggemar NCTZen Indonesia sendiri sontak langsung "sombong" karena Neobong raksasa di ICE BSD kini viral.

"Sorry to say walaupun tempat konser nya ga seluas jamsil tapi 믐뭔봄 aka neobong jakarta itu lightstick official makanya bisa nyala terus pake deco ls sticker lagi ehe," kata NCTZen Indonesia kocak. "Tpi asli dehhh.. Yg jkt ril bngt ls nya shdhks bener benr sama dari segala sisi apalagi bisa nyala," beber lainnya. "Iyaaa yg di jkt dibuat dr kaya semacam akrilik gitu gasiii kalo yg di seoul keliatan dr gabus atau kardus gitu soalnya kemaren aja tumbang wkwkw," ucap lainnya. "Lighstick kita mah asli no kw kw. wrwrwrwr," timpal lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait