Puput Eks Ibu Tiri Puji Vanessa Angel di Peringatan 1 Tahun Meninggal
Instagram/puput100ly
Selebriti

Puput Pujiarti masih merindukan sosok Vanessa Angel yang sudah setahun meninggal dunia. Meski tak lagi berstatus ibu tiri, Puput tetap mengungkap kebaikan Vanessa dan rindu sisi ceria eks putri tirinya itu.

WowKeren - Puput Pujiarti sudah bercerai dari Doddy Soedrajat ayah Vanessa Angel. Namun meski begitu, Puput tetap mengungkap simpatinya pada Vanessa eks putri tiri.

Tepat setahun meninggalnya Vanessa pada 4 November, Puput mengungkap pesan haru. Ia mengenang kebaikan Vanessa saat masih hidup.

"Gimana sosok almarhumah kak Vaness di mata tante dan ade Aisyah," kata netter. "Good sister," ujar Puput.

Instagram

Puput Kenang Kebaikan Vanessa Angel

Puput juga membongkar kebaikan Vanessa lainnya. Tak cuma itu, Puput juga pamer foto bersama Vanessa dimana keduanya terlihat cantik bak kakak adik.

"Apa yang kangenin dari sosok Almarhum Vanessa Angel," tanya netter. "Kangen cerianya, ngambeknya, curhat nangis barengnya dan habis itu ketawa bareng, manjanya, semuanya," seru Puput.

Instagram

Puput Berniat Ikut Pengajian


Tak cuma itu, Puput juga mengungkap rencana akan hadir di acara pengajian mengenang setahun meninggalnya Vanessa dan Bibi Andriansyah. Rupanya, Puput diundang langsung oleh ayah Bibi, Haji Faisal.

Sementara itu, Puput sebelumnya sempat ikut dihujat netter saat masih menikah dengan Doddy. Bahkan ia dinilai menjadi provokator hingga membuat Doddy memusuhi Haji Faisal.

Namun Puput ternyata memilih menjauh dari Doddy hingga akhirnya bercerai. Ia juga sudah meminta maaf secara langsung pada Haji Faisal.

"Bener aku ketemu pak Haji Faisal, tujuannya silaturahmi juga," kata Puput pada Mei lalu. "Kemarin pas ketemu bertepatan dengan Lebaran, memang sudah WhatsApp, aku broadcast minal aidin wal faizin, alhamdulillah direspons juga sama pak Haji. Dan pak Haji telepon menyampaikan hal yang sama. Terus ada janji ketemu berbicara dari hati ke hati."

Puput kala itu ingin bersilaturahmi sekaligus meluruskan kesalahpahaman diantara mereka. "Lebih ke silaturahmi aja, kita nggak mau memutus hubungan silaturahmi dan kemudian ada beberapa hal yang harus kita klarifikasi. Jadi yang selama ini pernah saya ikut alur tersebut emang bukan dari hati nurani saya pribadi," terang Puput.

Niat baik Puput direspon positif oleh Haji Faisal. Pihak ayah mertua Vanessa itu legowo memaafkan Puput.

"Ceritanya, ada WA masuk, saya lihat namanya mbak Puput. Awalnya saya gak yakin, gak saya balas. Terus gak lama masuk lagi WA, gak saya balas. Terus masuk lagi diikuti video, karena WA yang masuk sering gak jelas, saya coba kontak," kata Haji Faisal. "'Halo ini siapa?' 'Saya pak Haji'. Ow mbak Puput. Setelah tahu, saya maaf lahir batin sama dia. Saya sampaikan gimana Mbak Puput, tolong diluruskan, kasihan cucu kita nanti. Dia kan seorang ibu, perasaan seorang ibu halus. Saya yakin dan percaya makanya saya berani bicara sama dia."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait