Lepas Jaket Imut, Vibes Jaehyun NCT Berubah Drastis usai Sampai Indonesia
Selebriti

Jaehyun NCT sontak langsung membuat para penggemar menggila bukan main usai perubahan outfit yang ia kenakan kala berangkat dari Korea Selatan dan sampai Indonesia.

WowKeren - Jaehyun NCT sukses menjadi perbincangan para penggemar tak lama usai sampai ke Jakarta kemarin, Kamis (3/11). Hal ini karena perubahan outfit Jaehyun dibandingkan kala berangkat dari Bandara Internasional Incheon beberapa jam sebelumnya.

Pada fashion airport kala di Korea Selatan, penampilan Jaehyun sendiri dibandingkan dengan Teddy Bear oleh penggemar. Hal ini karena Jaehyun tampil dengan jaket bertudung yang tampak mirip dengan Teddy Bear.

Gaya Jaehyun ini tentu cocok untuk dengan cuaca dingin di Seoul. Korea Selatan diketahui telah memasuki akhir musim gugur saat ini.

Fashion airport Jaehyun NCT dibandingkan dengan teddy bear

Sumber: Twitter

Kala sampai Jakarta, Jaehyun terlihat langsung melepas jaket cokelat imut yang ia kenakan. Hal tersebut membuatnya hanya tampil dengan kaos putih polos lengan pendek dan sweat pants abu-abu.


Penggemar mengungkapkan bahwa vibes Jaehyun langsung berubah drastis hanya karena efek melepas jaket tersebut. Idol tampan kelahiran tahun 1997 tersebut disebut berubah dari imut ke keren dan boyfriend material.

Perubahan style Jaehyun NCT dari Korea Selatan dan kala sampai di Indonesia

Sumber: Twitter

Jaehyun yang melepas jaketnya ini tentu bukan hal aneh mengingat perbedaan cuaca di Korea Selatan dan Indonesia. Selain itu, beberapa waktu lalu Jaehyun pernah mengaku bahwa ia adalah orang yang mudah kepanasan dalam wawancara bersama majalah Vogue Korea.

"Saya memilih mengenakan pakaian tanpa lengan dan celana linen di musim dingin karena saya mudah kepanasan. Jadi saya berkeringat sangat banyak ketika menari di atas panggung. Itulah kenapa saya memilih musim dingin," beber Jaehyun ketika diminta memilih pakai baju tipis di musim dingin atau tebal di musim panas.

Sementara itu, Jaehyun diketahui datang ke Indonesia bersama anggota NCT 127 untuk konser solo mereka, "NEO CITY - THE LINK". Konser ini digelar selama 2 hari berturut-turut yakni Jumat dan Sabtu, 4-5 November.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait