Taeyong NCT 127 Minta Maaf Usai Konser di ICE BSD Dibubarkan, Begini 10 Potret Atletisnya
Instagram/nct127/taeoxo_nct
Selebriti

Taeyong NCT 127 meminta maaf usai konser hari pertama "NEO CITY - THE LINK" di ICE BSD, Tangerang Selatan terpaksa dibubarkan karena aksi ricuh yang dilakukan oleh oknum fans.

WowKeren - Taeyong selaku leader NCT sekaligus sub unit NCT 127 akhirnya buka suara terkait polemik konser "NEO CITY - THE LINK" di ICE BSD, Tangerang Selatan. Seperti yang diketahui bahwa konser hari pertama pada Jumat (4/11) itu berujung dihentikan paksa karena aksi ricuh yang dilakukan oleh sejumlah oknum fans.

Taeyong kabarnya menjadi sosok yang langsung menghentikan penampilan dan berteriak kepada penggemar agar tidak saling dorong. Taeyong juga tampak menunjukkan ekspresi sedih karena khawatir dengan penggemar. Pasca konser dibubarkan, Taeyong langsung angkat bicara melalui DearU. Sang leader mengaku sedih karena memori bahagia NCT 127 dengan fans Tanah Air justru berubah buruk. Taeyong pun meminta maaf dan tak bisa memberikan kepastian jelas soal konser hari kedua yang harusnya digelar pada Sabtu (5/11) malam.

Namun terlepas dari permintaan maaf atas pembubaran paksa konser grupnya, Taeyong adalah sosok selebriti yang charming. Tak hanya multitalenta, Taeyong dikenal sebagai idol pria yang memiliki tubuh bugar karena otot berlengannya. Berikut sederet potret atletis Taeyong yang memikat hati.

(wk/raud)

1. The Best Leader


<i>The Best Leader</i>
Instagram/taeoxo_nct

Pemilik nama lengkap Lee Tae Yong ini seringkali dijuluki sebagai the best leader. Pasalnya, Taeyong sempat merasa jika kesuksesan NCT adalah tanggung jawabnya sebagai leader. Ia pun memutuskan untuk selalu fokus menyoroti bakat dan kekuatan member-membernya agar bisa sukses bersama-sama. Kini, NCT menjadi salah grup K-Pop yang memiliki segudang prestasi.

2. Berhati Malaikat


Berhati Malaikat
Instagram/taeoxo_nct

Tak cuma bervisual rupawan, Taeyong juga memiliki hati yang indah. Menilik laporan Dispatch, idol berusia 27 tahun ini menunjukkan jiwa mulianya karena rajin berdonasi sejak tahun 2016. Sang artis juga dilaporkan memiliki program "Beasiswa Taeyong" untuk 4 siswa di Multicultural School Da-Ae. Duh, definisi berhati malaikat!

3. Pecinta Tato


Pecinta Tato
Instagram/taeoxo_nct

Penyanyi "Love Theory" tersebut dikenal sebagai pecinta tato. Taeyong disebut mempunyai tato besar paus serta dua yang lebih kecil di sampingnya: yakni mawar dan pedang panjang. Ia mengungkapkan bahwa tato pedangnya terinspirasi oleh Baekhyun EXO.

4. Si Social Butterfly


Si <i>Social Butterfly</i>
Instagram/nct127

Selebriti kelahiran tahun 1995 itu bisa dikatakan sosok social butterfly. Pasalnya, Taeyong disebutkan telah menjalin persahabatan manis dengan Seulgi Red Velvet sejak pra debut. Ia juga mengejutkan publik karena ternyata akrab dengan aktris Park Ju Hyun.

5. Komposer Hebat


Komposer Hebat
Instagram/taeoxo_nct

Salah bakat hebat Taeyong adalah kemampuan membuat lagu. Ia dilaporkan telah berkontribusi dalam sebagai penulis lirik untuk 30 lagu NCT, salah satunya adalah "Cherry Bomb". Taeyong diketahui sering merilis lagu buatannya melalui SoundCloud pribadinya.

6. Sosok Senior Kece


Sosok Senior Kece
Instagram/taeoxo_nct

Berjaya di industri K-Pop sejak tahun 2016 tak membuat Taeyong besar kepala. Ia merupakan sosok senior kece yang penuh perhatian. Pasalnya, Taeyong terciduk memberikan semangat ketika Giselle aespa mengalami kendala teknis saat membawakan lagu kolaborasi "ZOO".

Tak cuma itu, Taeyong juga tertangkap kamera mencari rekan SM Rookies dalam "SMTOWN LIVE 2022" di Tokyo, Jepang. Hal itu karena Shohei, Eunseok, dan Seunghan diduga tidak diizinkan untuk bergabung dengan panggung encore "Hope". Besar dugaan kalau Taeyong ingin semuanya ikut manggung.

7. Penari Handal


Penari Handal
Instagram/nct127

Idol berzodiak Cancer itu kembali membuktikan bakat menarinya yang handal. Taeyong bahkan didapuk menjadi salah satu juri di program survival "Street Woman Fighter". Ia juga menjadi pencetus killing part untuk koreografer di lagu "Kick It".

8. Pancarkan Aura Boyfriend Material


Pancarkan Aura <i>Boyfriend Material</i>
Instagram/taeoxo_nct

Taeyong dipuji memancarkan aura boyfriend material karena kemampuan memasaknya yang di atas rata-rata. Sang idol bahkan sempat membuat vlog tentang cara memasak steak dan salad. Taeyong disebut-sebut sering memasak untuk member NCT selama di asrama.

9. Bertubuh Atletis


Bertubuh Atletis
Instagram/taeoxo_nct

Penyanyi "Fire Truck" ini patut disebut sebagai idol bertubuh atletis. Hal tersebut lantaran Taeyong yang memiliki tinggi official 175cm, namun ia mempunyai lingkar pinggang ramping. Menariknya, Taeyong menjadi member NCT 127 yang dikarunia bahu selebar 58,5 cm.

10. Super Savage


Super <i>Savage</i>
Instagram/taeoxo_nct

Rapper NCT 127 ini juga memiliki sisi yang super savage. Pasalnya, Taeyong pernah menyebut sasaeng (penggemar fanatik yang suka menguntit idol) sebagai sosok yang egois. Hal ini lantaran sasaeng pernah terciduk berkemah di depan asmara NCT 127.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait