NCT 127 Ketemu Fanboy Cilik di Indonesia, Berbagi Momen Gemes di Backstage Konser
Instagram/nct127
Selebriti

Akun Instagram resmi NCT 127 dan Instagram ibunda Mali yang juga penggemar grup tersebut membagikan momen manis mereka. Mali yang diketahui sebagai penggemar Mark akhirnya bertemu sang idola.

WowKeren - NCT 127 menggelar konser "NEO CITY: THE LINK" di ICE, BSD City, Tangerang pada 4 dan 5 November lalu. Di hari kedua konser, seorang fanboy cilik bernama Mali yang populer di kalangan penggemar berkesempatan bertemu dengan boy grup beranggotakan 9 orang tersebut.

Akun Instagram resmi NCT 127 dan Instagram ibunda Mali yang juga penggemar grup tersebut membagikan momen manis mereka. Mali yang diketahui sebagai penggemar Mark Lee akhirnya bertemu sang idola, bahkan berfoto bersama dengan pose ala Spiderman.

Mali sempat gugup saat mark bertanya yang mana bagian favoritnya dang sang ibu berkata, "Sepertinya dia gugup. Dia tidak pernah seperti ini sebelumnya. Apa kamu gugup?" Mali juga sempat memperagakan aksi akrobatik yang disambut sorakan para member.

NCT 127 Ketemu Fanboy Cilik di Indonesia, Berbagi Momen Gemes di Backstage Konser

Instagram


Jaehyun yang dikenal sangat suka anak kecil juga sempat memeluk Mali di salah satu video Instagram Story NCT 127. Menariknya, di sesi encore konser, Yuta mengenakan topi rajutan yang sama seperti yang dikenakan Mali di video-video backstage bersama NCT 127.

Sebelumnya, Mali sempat mengutarakan keinginan bertemu Mark kepada sang ibu. Saat ditanya apa yang akan dia katakan jika bertemu pelantun "2 Baddies" tersebut, Mali berkata, "Aku mau bilang kalau aku juga Spiderman." Videonya juga pernah dibagikan Mark melalui Instagram Story.

Sementara itu, konser NCT 127 hari pertama diakhiri lebih awal lantaran beberapa fans saling dorong hingga mengakibatkan pagar barikade di kategori 1C roboh. Selain itu, sekitar 30 fans juga pingsan.

Namun, perhelatan konser hari kedua berlangsung lancar dan para member menunjukkan apresiasi mereka kepada penggemar. Jaehyun dan Yuta terlihat berkali-kali mengangkat jempol, mengapresiasi fans yang berusaha tertib.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait